Share

Sembuh dari COVID-19, Donna Agnesia: Yeay, Bisa Peluk Anak

Astrid Melanonia, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2021 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 05 33 2357273 sembuh-dari-covid-19-donna-agnesia-yeay-bisa-peluk-anak-9b7EqzcIcX.jpg Donna Agnesia dinyatakan negatif COVID-19 setelah dua kali tes PCR. (Foto: Instagram/@dagnesia)

JAKARTA - Presenter Donna Agnesia bisa bernapas lega dan kembali memeluk suami dan anak-anaknya. Setelah dua kali tes PCR, hasilnya tetap menunjukkan negatif COVID-19. 

Dengan begitu, Donna sembuh dari COVID-19 setelah menjalani isolasi selama 12 hari. Lewat Instagram, dia memperlihatkan momen saat melepas rindu kepada Darius Sinathrya. Dalam foto itu, dia tampak menempelkan keningnya dengan kepala sang suami. 

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. (Foto: Instagram/@dagnesia)

“Akhirnya, melepas rindu,” kata Donna Agnesia singkat dalam unggahannya pada Jumat (5/2/2021).

Pada unggahan berbeda, dia juga memperlihatkan momen saat mengabarkan kesembuhannya pada ketiga anaknya. Dalam video itu terlihat, Lionel, Diego, dan Sabrina langsung memeluk Donna saat mengetahui tes PCR keduanya menunjukkan hasil negatif.

“Yeay, bisa pelukan lagi sama anak-anak. Puji Tuhan, setelah PCR hari Senin (1/2/2021) negatif, sudah tidak ada gejala selama 3 hari. (Kebetulan) hari ini pas hari ke-14. Dan hasil PCR aku tetap negatif,” katanya.

Baca juga: Pesan Haru Darius Sinathrya untuk Donna Agnesia yang Positif COVID-19 

Setelah menerima hasil tes PCR kedua, Donna Agnesia mengaku, langsung berkonsultasi dengan tenaga medis terkait interaksi fisik dengan keluarga. “Kata dokter sudah boleh peluk anak-anak. Terima kasih Tuhan, sangat bersyukur dan bahagia.” 

Donna Agnesia dan tiga anaknya. (Foto: Instagram/@dagnesia)

Donna Agnesia mengumumkan positif terinfeksi COVID-19, pada 25 Januari 2021. Kala itu, dia mengungkapkan, kondisinya terbilang stabil dan hanya merasakan gejala ringan, seperti pilek dan pusing. 

“Aku fokus untuk tetap stay positive, enggak boleh stress, dan tetap happy. Juga makan sehat, minum vitamin, dan obat dari dokter. Berjemur supaya kondisi aku tidak drop dan cepat pulih dari virus,” ungkap Donna Agnesia kala itu.*

Baca juga: Ivan Gunawan Ungkap Kondisi Ayu Ting Ting setelah Batal Menikah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini