Kerap Ditipu Asisten Pribadi, Dewi Perssik: Bingung, Aku Enggak Tegaan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 33 2356349 kerap-ditipu-asisten-pribadi-dewi-perssik-bingung-aku-enggak-tegaan-uo37ttKLex.jpg Dewi Perssik (Foto: Instargram/@dewiperssikreal)

JAKARTA - Dewi Perssik kembali mendapatkan perlakuan tak mengenakan dari asisten pribadinya. Terbaru, pedangdut yang akrab disapa Depe itu difitnah hingga kehilangan perhiasan.

Dewi Perssik mengaku sangat geram dengan sang asisten, padahal dirinya pun sudah berusaha baik.

Dewi Perssik

"Yang bikin saya kesal dibilangnya kerja rodi sama saya, kemudian disuruh masak, padahal ada tukang masak dan ada 4 ART (Asisten Rumah Tangga) di rumah saya," kata Dewi Perssik seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (4/2/2021).

Baca Juga:

Aldi Taher Senang Dipanggil Ustadz, Dewi Perssik Bahas Kapasitas

Dewi Perssik Ngamuk Difitnah Asisten Pribadi hingga Kehilangan Perhiasan

"Padahal dia cuma bantuin di sini aja untuk bawain barang, kadang ada Mamat. Sampai di rumah enggak kerja, apapun karena aku pun langsung tidur," lanjutnya.

Ini bukan pertama kali pelantun Hikayat Cinta tersebut ditipu sang asisten pribadi. Menanggapi hal tersebut, Dewi Perssik mengaku kerap tidak tegaan terhadap orang lain.

"Aku bingung, aku enggak tegaan lihat orang. Apalagi orang ini (asisten pribadinya) bilang enggak digaji sama bosnya di Bali selama 5 tahun. Terus di Bali suka dibully sama temannya," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini