Dewi Perssik Ajak Saipul Jamil Bisnis Usai Bebas, Ini Respon Suami

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 33 2356250 dewi-perssik-ajak-saipul-jamil-bisnis-usai-bebas-ini-respon-suami-subtICrFpO.jpg Dewi Persik (Foto: Instagram @dewipersik)

JAKARTA - Meski sudah bercerai, hubungan Dewi Perssik dengan mantan suaminya, Saipul Jamil terlihat baik-baik saja. Bahkan pelantun Hikayat Cinta tersebut berencana untuk mengajak sang mantan suami bekerjasama.

Rencana tersebut juga tampaknya sudah diketahui oleh suaminya, Angga Wijaya. Dirinya pun menyampaikan bahwa suaminya itu tidak cemburu.

"Enggak (cemburu), dia cemburu pada porsinya," tutur Dewi Perssik seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (4/1/2021).

 

Baca Juga: Dewi Perssik Kesal Dituding Perlakukan Kerja Rodi Asisten Pribadinya

Dia juga menegaskan dirinya selalu menuruti apa yang dikatakan sang suami. Bahkan jadwalnya pun diatur oleh Angga yang juga merangkap sebagai manajernya.

"Masa mau cemburu, kerja pagi siang malam kan yang mengatur dia. Orang lain bilang Dewi Perssik galak, tapi aslinya saya nurut banget sama dia," katanya.

Angga pun mengamini perkataan istrinya itu. Dia juga mengaku mengerti bagaimana kerja dunia entertainment. Terlebih dirinya juga sudah menganggap Saiful Jamil sebagai kakaknya sendiri.

"Aku sudah anggap (Saiful Jamil) sebagai kakak sendiri, jadi enggak mikir yang gimana-gimana," katanya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini