Denny Darko Buka Suara Soal Rumah Tangga Rachel Vennya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 33 2356218 denny-darko-buka-suara-soal-rumah-tangga-rachel-vennya-axdM5iqZfC.jpg Denny Darko (Foto: Instagram)

JAKARTA - Denny Darko buka suara soal kabar perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim.

Denny Darko menyebut, Rachel memang sakit hati terhadap sikap sang suami. Masalah itu dinilai memicu sang selebgram melepas hijabnya sejak pertengahan Desember 2020.

"Di sini yang saya lihat ada satu hal yang berhubungan dengan hubungannya dengan pasangannya. Ini kayaknya ada permasalahan dan ikut membumbui kenapa dia melepas itu (hijab)" kata Denny Darko, dikutip dari YouTube-nya, Rabu (3/2/2021).

Baca Juga: Bukan Settingan, Denny Darko Sebut Reino Barack Nikahi Syahrini karena Cinta

 

Denny kemudian mengeluarkan kartu Three of Swords. Menurutnya, Rachel harus memikirkan dengan matang soal keputusan yang menyangkut rumah tangganya.

"Kita memang seharusnya tenang dulu agar bisa berfikir jernih. Karena pada saat itu, hanya akan ada pikiran negatif yang menbuat kita tidak bisa memilih," ujarnya.

Selanjutnya, Denny melihat kartu The Empress yang menandakan bahwa karier Rachel masih terus bersinar.

Sementara, pernikahannya yang sedang bermasalah itu juga disebut masih bisa dipertahankan.

"Untuk pernikahannya saya pikir dia masih punya jodoh dengan suaminya. Yang membuat dia seperti sekarang ini adalah karena naik turun kehidupan bersama keluarganya," kata Denny.

 

Rachel Vennya diketahui melayangkan gugatan cerai atas Niko Al Hakim pada 20 Januari 2021 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya telah menikah 4 tahun dan dikaruniai dua anak, yaitu Xabiru dan Chava.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini