Cerita Isyana Sarasvati Jadi Coach di The Voice Kids Indonesia Season 4

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 20:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 598 2356042 cerita-isyana-sarasvati-jadi-coach-di-the-voice-kids-indonesia-season-4-Hku7JZKdDU.jpg Isyana Saraswati (Foto: Siska/MNC Portal)

JAKARTA - Penyanyi Isyana Sarasvati dipercaya untuk menjadi juri serta coach di The Voice Kids Indonesia Season 4. Menjadi coach di ajang pencarian bakat untuk anak-anak tentunya hal baru bagi Isyana.

“Senang sekali! It’s an honour. Terima kasih untuk The Voice karena telah mempercayakan aku lagi sebagai coach. Tentu ini menjadi pengalaman yang sangat berbeda tapi seru,” ujar Isyana seperti dikutip di konferensi pers virtual, Rabu (3/2/2021).

Sebelumnya, Isyana pernah menjadi coach di ajang The Voice Indonesia untuk mencari talenta remaja dan dewasa di Tanah Air. Kini, ia harus menjadi juri sekaligus membimbing anak-anak di The Voice Kids Indonesia season 4.

Baca Juga:

Rizky Febian Aku Berat Jadi Coach di The Voice Kids Indonesia Season 4

Kata Rizky Febian & Yura Yunita Dipasangkan di The Voice Kids Indonesia Season 4

The Voice Kids Indonesia

“Walaupun berbeda, ini bukan menjadi tekanan, tapi justru menjadi pengalaman baru buat aku,” tuturnya.

Isyana bahkan tidak sabar menjadi coach peserta-peserta The Voice Kids Indonesia. “Menangani peserta The Voice yang pesertanya dewasa dan anak-anak tentu berbeda. Jadi aku sangat tidak sabar,” ungkapnya.

Selain Isyana, coaches The Voice Kids Indonesia Season 4 ada Rizky Febian, Marcell Siahaan, dan Yura Yunita. Ajang ini akan mulai disiarkan pada Kamis, 4 Februari di GTV.

Di penayangan pertama, The Voice Kids Indonesia Season 4 dimulai dari babak Blind Audition. Di sini persaingan para coaches akan berlangsung seru untuk memperebutkan calon peserta.

Setelah Blind Audition, peserta akan melalui babak Battle Round, Live Round, Semi Final dan Grand Final. Penasaran seperti apa? Saksikan The Voice Kids Indonesia season 4 setiap Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini