Di Ambang Cerai, Keharmonisan Rachel Vennya & Niko Al Hakim di Bawah 60 Persen

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 33 2355916 di-ambang-cerai-keharmonisan-rachel-vennya-niko-al-hakim-di-bawah-60-persen-my6M7ijRBZ.jpg Niko Al Hakim dan Rachel Vennya (Foto: Instagram/@rachelvennya)

JAKARTA - Rachel Vennya menggugat cerai sang suami, Niko Al Hakim. Di balik kemesraan dan keharmonisan yang dipamerkan d depan kamera, pasangan dua anak ini ternyata tidak baik-baik saja.

Transpersonal dan pakar nama, Ni Kadek Hellen Kristy menilai tingkat keharmonisan Rachel dan Niko memang tergolong rendah berdasarkan tanggal pernikahan mereka.

"Tingkat keharmonisannya di bawah 60% mengindikasikan rumah tangga akan menemui banyak masalah, rintangan, dan sayangnya berpotensi pada perpisahan. Setelah dianalisa, tingkat keharmonisan Rachel dan Niko berada di angka 30%," beber Heileni dalam keterangannya, Rabu (3/2/2021).

Baca Juga:

- Ada Isu Perselingkuhan di Balik Gugatan Cerai Rachel Vennya

- Giliran Billy Syahputra Hapus Semua Foto Amanda Manopo

Setelah dianalisis, Heileni melihat tanggal pernikahan Rachel dan Niko memperlihatkan warna emosi negatif. Tak hanya itu, keduanya juga dikatakan memerlukan upaya ekstra untuk menjaga kelanggengan tali pernikahan.

Rachel Vennya dan suami

"Selain itu terlihat akan ada banyak pengorbanan, menarik gangguan dari pihak luar, ada dorongan dalam meraih kebebasan, serta tidak bisa bertahan lama dalam sebuah komitmen," imbuhnya.

"Nama Rachel dan Niko yang telah dihitung secara empiris, hasilnya nama keduanya juga berpotensi tinggi mengalami perceraian serta penghianatan maupun dikhianati dengan efek signifikan," tutup Heileni.

Rachel Vennya

Untuk diketahui, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim menikah pada 7 Januari 2017. Sayang pernikahan tersebut kini di ujung tanduk usai Rachel menggugat cerai suaminya pada 20 Januari 2021.

Di tengah proses cerai ini, berembus isu orang ke-3. Dugaan tersebut dipicu dengan riwayat perselingkuhan Niko dimasa lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini