Ji Sung, Kim Min Jung, hingga Jinyoung GOT7 Konfirmasi Bintangi Devil Judge

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 206 2355966 ji-sung-kim-min-jung-hingg-jinyoung-got7-konfirmasi-bintangi-devil-judge-lif6phh77S.jpg Ji Sung dan Jinyoung GOT7 (Foto: iMBC/News1)

SEOUL - Devil Judge akhirnya menemukan deretan pemeran utamanya. Ji Sung, Kim Min Jung, Jinyoung GOT7, dan Park Gyu Young akhirnya mengonfirmasi keterlibatan mereka dalam proyek terbaru tvN tersebut.

Baca Juga:

- Ji Sung dan Jinyoung GOT7 Digaet Bintangi Devil Judge

- Ji Sung Pertimbangkan Bintangi Drama Legal The Devil Judge

Mengutip Soompi, Rabu (3/2/2021), drama Devil Judge berkisah tentang hakim kepala yang mengubah pengadilan menjadi reality show untuk menghukum para kriminal. Cara tak biasa si hakim ini membuat hakim lain menguak identitas aslinya.

Ji Sung

Ji Sung didapuk untuk memerankan tokoh utama, Kang Yo Han, seorang hakim ketua pengadilan yang tak memberi ampun pada orang-orang jahat. Di balik wajah tampan dan seleranya yang elegan, dia menyimpan banyak rahasia yang tidak diketahui siapapun tentang apa yang dia pikirkan.

Kim Min Jung

Sedangkan Kim Min Jung akan memerankan karakter Jung Sun Ah, saingan terbesar Kang Yo Han. Dia juga seorang direktur eksekutif yayasan CSR yang memegang tanggung jawab sosial perusahaan. Kecantikan dan kecerdasaannya membuat dia terlibat dengan banyak orang penting, termasuk Kang Yo Han.

Jinyoung GOT7 akan hadir sebagai Kim Ga On, hakim asosiasi yang ingin mendapatkan jabatan tertinggi sebagai hakim. Kehidupannya berubah ketika ia terlibat dalam kekacauan saat mengamati Kang Yo Han.

Jinyoung GOT7

Sementara Park Gyu Young akan menjadi Yoon Soo Hyun, seorang detektif polisi di unit investigasi regional yang sedang memburu rahasia Kang Yo Han. Dia telah berteman sejak kecil dan hidup layaknya saudara kandung dengan Kim Ga On.

Ditargetkan tayang pada paruh ke-2 2021, Devil Judge akan disutradarai oleh Choi Jung Gyu, sutradara di balik drama Children of Nobody. Sementara digarap Moon Yoo Suk, mantan hakim senior yang menulis skenario Miss Hammurabi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini