5 Lagu Korea yang Populer di TikTok

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 04:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 205 2356039 5-lagu-korea-yang-populer-di-tiktok-NrMqrKqZsj.jpg BLACKPINK (Foto: Instagram BLACKPINK)

JAKARTA - Tidak hanya lagu Barat saja, lagu Korea juga termasuk salah satu yang populer di aplikasi TikTok. Seperti diketahui, TikTok dapat membantu publik figur untuk mempromosikan sebuah lagu baru.

Tak hanya itu, koreo khusus untuk lagu-lagu yang viral di TikTok akan menjadikan demam di kalangan masyarakat. Berikut Okezone rangkum 5 lagu Korea yang Populer di TikTok.

Baca Juga:

Penampilannya Jadi Challange Viral di TikTok, Ini Kata Jemimah Idol

Sandiaga Uno Ajak TikTokers Berinovasi Bangkitkan Sektor Parekraf

1. BTS - Dynamite

Lagu Korea dari BTS yang berjudul Dynamite salah satu lagu terpopuler di TikTok, dengan lebih 2,9 juta user menggunakan lagu tersebut. Sementara di YouTube, lagu yang dirilis pada 21 Agustus 2020 itu telah ditonton sebanyak 823 juta kali.

2. Shaun - Way Back Home

Setelah Dynamite, lagu yang dinyanyikan Shaun, Way Back Home menjadi lagu terpopuler yang telah digunakan sebanyak 2,5 juta oleh user untuk dijadikan backsound video di TikTok. Lagu ini telah dirilis sejak 2018, dengan ditonton oleh 74 juta kali di YouTube.

3. BTS - Life Goes On

Lagu Life Goes On yang dibawakan oleh BTS ini menjadi salah satu lagu Korea terpopuler, dengan lebih 787 ribu pengguna yang menggunakannya. Lagu yang dirilis pada 20 November 2020, telah ditonton lebih dari 254 juta kali di YouTube.

4. Ice Cream - Blackpink feat Selena

Lagu Blackpink with Selena Gomez ini termasuk salah satu lagu terpopuler di TikTok, dengan digunakan oleh 633 ribu lebih user. Tak hanya itu, pada video musik yang dirilis pada 28 Agustus 2020 itu telah ditonton sebanyak 488 juta kali di platform YouTube.

Baca Juga:

RCTI Sukses Menggelar TikTok Awards Indonesia 2020, Wadah Baru Konten Kreator yang Menjanjikan

5. IU - Celebrity

Lagu baru IU, Celebrity berhasil mendominasi tangga musik daring di Korea Selatan. Tak hanya itu, lagu tersebut juga salah satu terpopuler di TikTok dan Instagram.

Setelah dirilis pada 27 Januari 2021, IU mengajak pengikutnya di Instagram untuk mengikuti Celebrity Challenge. Dengan kebaikan hatinya, dia memberikan love bahkan beberapa yang beruntung dalam mengikuti Challenge tersebut dikomentari oleh IU.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini