Negatif Covid-19, Donna Agnesia Bahas Keajaiban Doa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2021 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 33 2354976 negatif-covid-19-donna-agnesia-bahas-keajaiban-doa-L7JhgWXL6S.png Donna Agnesia dan Darius (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pembawa acara Donna Agnesia. Setelah menjalani isolasi sejak 21 Januari 2021 kemarin, istri dari Darius Sinatrya ini telah dinyatakan negatif dari Covid-19.

Hal tersebut bahkan diungkapkan langsung oleh Donna melalui akun Instagram pribadinya hari ini, Selasa (2/2/2021). Ibu tiga anak ini menyebut bahwa dirinya bisa sembuh lantaran tak pernah berhenti berdoa untuk segera diberi kesembuhan.

"DOA & BAHAGIA adalah KUNCI. Puji Tuhan hasil PCR kemarin aku sudah dinyatakan negatif. Rasa bahagia & haru luar biasa yg aku rasakan karena Tuhan menjawab doaku," tulis Donna pada keterangan foto.

Baca Juga: Pesan Mengharukan Darius Sinathrya untuk Donna Agnesia yang Positif COVID-19

"Dahsyatnya kekuatan doa & pikiran positif telah kubuktikan selama 11 hari di masa isolasi," sambungnya.

Melalui unggahannya, wanita 42 tahun ini juga mengungkapkan keajaiban doa yang mampu membuatnya bertahan selama menjalani isolasi 11 hari. Dan terbukti, kini dirinya telah dinyatakan sembuh serta bebas dari virus corona.

"Dan pagi ini mendapat sebuah quotes dari sahabatku ci @lorensiafily tentang doa. DOA, Senjata paling kuat untuk menghadapi godaan dosa. Obat paling ampuh untuk menghadapi penyakit. Pemberian paling indah untuk memberkati sesama," jelasnya.

Bersamaan dengan unggahannya tersebut, Donna juga sempat mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang telah memberikannya doa selama menjalani masa karantina. Tak lupa ia juga mengungkap kebahagiaan lantaran pada hari ini ia sudah bisa kembali ke rumah dan berkumpul dengan keluarga.

"Terima kasih untuk semua perhatian & doa dari teman2 selama masa karantina ku. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian. & untuk teman2 yg masih berjuang untuk sembuh .. Percaya kalian pasti sembuh & jangan lupa tetap optimis & bahagia ya. Aku akan berdoa untuk kalian," bebernya.

 

"Yeiiiiiy .. hari ini AKU PULANG," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini