Sabarnya Sule Hadapi Nathalie Holscher Keguguran

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 30 Januari 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 33 2353275 sabarnya-sule-hadapi-nathalie-holscher-keguguran-CJfELzueGA.jpg Nathalie Holscher dan Sule (foto: Instagram)

JAKARTA - Sule bersabar menghadapi ujian dimana sang istri Nathalie Holscher keguguran. Sule mengaku tidak kecewa atas apa ayng terjadi pada istrinya.

"Sabar-sabarin aja, enggak perlu kecewa, namanya juga hidup kan. Manusia berusaha dan Tuhan yang menentukan," kata Sule seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (28/1/2021).

"Jadi kita berdoa aja, kata dokter kemarin jangan sampai kepikiran," imbuhnya.

Baca Juga: Nathalie Holscher Keguguran, Sule: Manusia Berusaha, Tuhan Menentukan

Sule juga mengungkapkan kondisi istrinya jauh lebih baik sekarang. Terlebih ada keluarga dan anak-anaknya, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinand yang selalu menemani sang istri.

"Dia enggak sendiri, sama anak-anak, keluarga juga. Kondisinya juga sehat," kata Sule menambahkan.

Dia juga mengaku akan tetap menjalankan progam hamil bersama sang istri. "Ditunggu aja satu bulan, ini kita masih program. Kemarin sebenernya belum terlalu gede, uma udah pasti jadi. Tapi enggak jadi karena keguguran," ungkapnya.

Dia pun meminta masyarakat untuk mendoakan yang terbaik untuk istrinya. Sebelumnya, Nathalie Holscher mengungkapkan kabar kegugurannya pada 24 Januari 2021 di Instagram.

Awalnya dia mengaku takut membuat suaminya kecewa. Namun sang komedian justru memberikan dukungan penuh untuknya.

 

"Yang aku sedihnya bukan karena apa-apa ya. Mungkin aku takut nge-cewain suamiku. Tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku banget," katanya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Kasus Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu Defretes Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Pemeran video syur Michael Yukinobu Defretes tiba di Polda Metro Jaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini