Wedding Organizer Perlihatkan Rundown Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 33 2352216 wedding-organizer-perlihatkan-rundown-pernikahan-ayu-ting-ting-dan-adit-jayusman-i02uyvsw6J.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar pernikahan antara Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman sudah santer terdengar sejak Desember 2020 lalu. Bahkan, ketua RT kediaman pelantun Geboy Mujaer tersebut mengatakan bahwa acara pernikahan Ayu dengan Adit akan berlangsung paling lama pada Februari 2021 mendatang.

Beragam persiapan bahkan telah dilakukan Ayu dan Adit menjelang hari pernikahannya. Bahkan baru-baru ini terlihat unggahan dari seorang staff Wedding Organizer yang diminta untuk membuat rundown panduan pernikahan antara Ayu dan Adit.

"Panduan pernikahan-resepsi Ayu Rosmalina (Anak ke-1 dari Bpk. H. Abdul Rozak & Ibu Hj. Umi Kalsum) & Adit Pradhana Jayusman Setyogroho (Anak ke-1 dari Bpk. H. Bambang Setyogroho & Ibu Hj. R. Dettie Yuliati)," bunyi unggahan pemilik akun tersebut.

 

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Siap Menikah, Desainer Beri Bocoran Busana

"Dikerjain sama si Muja nih harus ngelarin 3 rundown sekaligus yee ni ampe jam segini," tulis pemilik akun tersebut di Instagram Storiesnya.

Sementara itu, acara pernikahan Ayu dan Adit memang dikabarkan akan digelar tiga kali di tiga lokasi yang berbeda. Diantaranya, lamaran dan akad yang akan berlangsung outdoor di kawasan Depok, resepsi pertama di sebuah hotel di Jakarta, dan resepsi kedua akan digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Bulan Februari 2021 Acara lamaran-akad nikah Ayu dan Adit. Tiga tempat konsep besar di Depok-Jakarta ke 2," bunyi unggahan lain yang tersebar di akun Instagram.

 

"1. Lamaran di outdoor - Ijab kabul digelar outdoor Depok, tamu keluarga besar Ayu, tetangga. 2. Pesta pernikahan di Hotel Jakarta, undangan teman-teman artis, geng ASC sahabat sekolah SMA Ayu. 3. Wedding party di Kemang Jakarta, Tamu VIP teman kerja Adit perusahaan minyak dan energi, teman kerja ayah adit petinggi salah satu bank swasta," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini