Berurai Air Mata, Nathalie Holscher Minta Maaf Usai Keguguran

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 33 2351868 berurai-air-mata-nathalie-holscher-minta-maaf-usai-keguguran-0eLtYHnD3E.jpg Nathalie Holscher (Foto: Youtube)

JAKARTA - Nathalie Holscher mengungkapkan perasaannya usai mengalami keguguran. Istri Sule ini ternyata khawatir jika hal itu mengecewakan sang suami dan keempat anaknya hingga meminta maaf.

"Bunda cuma pengin nanya, bunda mengecewakan enggak? Kalau bunda mengecewakan, ya bunda minta maaf, itu aja," ujar Nathalie sambil menyeka air matanya, dikutip dari YouTube Putri Delina, Rabu (27/1/2021).

Nathalie berpikir demikian karena mengingat bagaimana Sule dan anak-anaknya yang antusias dengan kehamilannya. Bahkan, mereka sudah membayangkan jenis kelamin calon anak Nathalie.

 

Baca juga: Keguguran, Nathalie Holscher Dapat Support dari Sule dan Anak-anak

"Anak-anak udah senang banget, 'Aku penginnya cewek, aku penginnya cowok'. Ayah juga, saking senangnya," tutur perempuan 28 tahun itu.

Salah satu anak sambungnya, Putri Delina pun berusaha menenangkan Nathalie dengan mengusap punggungnya. Ia mengaku tak kecewa karena keguguran merupakan takdir yang digariskan Tuhan.

"Enggak ada sama sekali. Pasti juga anak-anak lainnya enggak kecewa. Karena kita tahu ini kehendak Allah," ujar Putri.

Ia melanjutkan, "Kita juga enggak bisa apa-apa, kita cuma bisa support bunda. Apa yang udah terjadi biarlah berlalu, jadikan pelajaran juga."

Nathalie Holscher mengabarkan dirinya mengalami keguguran pada 24 Januari lalu lewat Insta Story.

 

Ia mengalami pendarahan dan dinyatakan keguguran saat memeriksakan diri di rumah sakit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini