Usai Vaksinasi Tahap 2, Raffi Ahmad: Ngantuk dan Pegal

Dita Angga R, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 33 2351507 usai-vaksinasi-tahap-2-raffi-ahmad-ngantuk-dan-pegal-zvt9uMdVCY.jpg Raffi Ahmad vaksin COVID-19 tahap 2 (Foto: YouTube)

JAKARTA - Raffi Ahmad telan menjalani vaksinasi tahap 2. Bertempat di Istana Kepresidenan, Rabu (27/1/2021), Raffi menerima suntikan dosis ke-2 vaksin sinovac bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Saat ditanya efek samping setelah divaksin, suami Nagita Slavina ini mengaku hanya merasa mengantuk dan pegal. Hal ini sama seperti yang dirasakannya usai suntikan pertama 2 minggu lalu.

Acungkan Jempol, Raffi Ahmad Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua di Istana

“Yang dirasakan sama saat pertama kali vaksin. Jadinya ya kayak digigit semut aja sih. Habis itu alhamdulillah lancar,” kata Raffi di Istana Kepresidenan, Jakarta.

“Cuma ngantuk dikit. Kalau saya sih rasanya ngantuk sama pegal aja sih. Enggaka ada yang gimana-gimana,” ujarnya.

Baca Juga:

- Suntik Vaksin Tahap 2, Raffi Ahmad: Jangan Takut, Guys

- Hot Gosip: Kedekatan Agnez Mo & Ariel NOAH hingga Daniel Mananta Pamit Lagi

Dia berharap masyarakat tidak takut divaksin covid-19. Pasalnya dia sampai saat ini masih sehat-sehat setelah divaksinasi.

“Mudah-mudahan semua ga ada yang takut lagi. Karena vaksin ini salah satu senjata kita juga untuk bisa kita kuat dan sehat,” ungkap bapak satu anak itu.

“Untuk semuanya, ayo semuanya jangan takut vaksin. Semuanya tetap semangat. Karena pak presiden aja vaksin. Kita juga percaya pemerintah karena pemerintah akan lakukan yang terbaik,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini