Imel Putri Curhat Utang hingga Nafkah Anak, Sindir Suami Zaskia Gotik?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 33 2350863 imel-putri-curhat-utang-hingga-nafkah-anak-sindir-suami-zaskia-gotik-5iijDZ3AVO.jpg Imel Putri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Imel Putri Cahyati, mantan istri Sirajuddin Mahmud Sabang, suami Zaskia Gotik, menjadi sorotan usai menuliskan curhatan di Instagram. Ia menyinggung soal utang hingga nafkah anak.

Curhatan itu kini sudah dihapus oleh Imel. Namun, sempat diabadikan akun gosip @lambe_turah.

"Hak aja belum dibagi, saya udah digugat suruh bayar utangnya. Mbok yo diselesaikan dulu. Giliran bagi utang gercep bener. Dia yang ngutang, saya yang ganti rugi," tulis Imel, dikutip pada Selasa (26/1/2021).

Baca Juga: Zaskia Gotik Hamil, Anak Tiri Antusias Punya Adik

Selain mengeluhkan tagihan utang yang dilimpahkan padanya, Imel menyinggung soal nafkah untuk sang anak semata wayang, Aqila, yang tinggal bersamanya.

"Ku menangis. Dipikir cari uang gampang? Udah saya handle nafkah anak aja coba bersyukur, enggak usah lagi yang lain ikut nimbrung," ujar Imel.

"Selamat bersidang yang di Balikpapan. Semoga sidang yang di Jakarta pun nanti lancar. Semoga Allah kasih rezeki yang jauh lebih besar dari apa yang kalian minta," tambahnya.

Imel tak menyebutkan kepada siapa curhatan ini ditujukan. Namun, banyak yang menilai bahwa perempuan 32 tahun itu menyindir sang mantan suami, Sirajuddin.

"Bingung deh, dulu si S belum nikah kenapa nggak minta dari dulu harta gono gini? Sekarang udah menikah sama Gotik baru cekcok," komentar netizen.

"Mendadak banyak utang, mendadak rebutan gono gini apa gimana? Kok enggak diurus semuanya sebelum menikah sama Gotik?" Komentar netizen lainnya.

 

Seperti diketahui, Imel Putri Cahyati bercerai dengan Sirajuddin Mahmud Sabang setelah 7 tahun menikah pada 2018. Sirajuddin kemudian menikah lagi dengan Zaskia Gotik pada 22 April 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini