Mbak You Ngaku Bersuami Ular, Deddy Corbuzier: Harus ada Pengawasan Dokter Jiwa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 08:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 33 2350837 mbak-you-ngaku-bersuami-ular-deddy-corbuzier-harus-ada-pengawasan-dokter-jiwa-HRNcw1tApc.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Youtube)

JAKARTA - Deddy Corbuzier kembali membahas tentang Mbak You di podcast YouTube-nya. Kali ini, Deddy menyinggung soal kabar sang paranormal yang mengaku pernah menikah dengan ular.

"Kayanya beliau ini harus ada pengawasan dari dokter jiwa," ujar Deddy, dikutip dari YouTube-nya, Selasa (25/1/2021).

Lulusan master jurusan psikologi London University, Inggris ini menyebut, Mbak You mengalami skizofrenia, gangguan mental yang menyebabkan penderitanya halusinasi hingga kekacauan berpikir.

 

Baca juga: Sebelum Lamar Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Minta Doa Deddy Corbuzier

"Menurut gue dia skizofrenia atau halusinasi. Karena dia menceritakan menikah dengan ular dan tidak pernah disentuh pria. Di umur belasan tahun dia rukun dengan ular dan akhirnya dinikahi ular tersebut," kata Deddy.

"Kekacauan didaerah otak yang membuatnya berpikir itu nyata, padahal enggak nyata," lanjutnya.

Deddy mengaku tak percaya dengan kisah-kisah serupa yang tak masuk akal. Sebab, biasanya perilaku tersebut memang ada dalam ilmu psikologi.

"Ada orang yang suka mendengar bisikan bunuh diri terus lompat. Ada yang dengar bisikan, 'bunuh orang itu'. Ternyata secara psikologi, itu kerusakan otak," tutur mantan suami Kalina Ocktaranny ini.

 

Kisah menikah dengan ular ini pernah disampaikan Mbak You dalam YouTube Denny Darko yang diunggah pada 23 Januari 2020. Ia mengaku, menikah dengan ular anaconda jadi-jadian saat berusia 30 tahun.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Pose Seksi Dinar Candy Memakai Crop Top

Pose DJ terseksi Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini