Solar-Moonbyul Perpanjang Kontrak, Hwasa & Wheein MAMAMOO Masih Tanda Tanya

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 04:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 24 33 2349990 solar-moonbyul-perpanjang-kontrak-hwasa-wheein-mamamoo-masih-tanda-tanya-wUBSIDJz8t.jpg MAMAMOO (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Kontrak MAMAMOO akan berakhir dengan RBW pada Juni 2021. Sebelum waktu itu tiba, kedua belah pihak telah melakukan pembicaraan terkait perpanjangan kontrak.

Terbaru, hasil pembicaraan tersebut terpecah dua. Dari empat member MAMAMOO, dua diantaranya setuju memperbarui kontrak, sementara lainnya masih dalam diskusi.

MAMAMOO

"Solar dan Moonbyul telah menyelesaikan (kesepakatan) perpanjangan kontrak berdasar pada kepercayaan dan harapan mereka pada kami," kata RBW dalam pernyataan resminya, seperti dikutip dari Koreaboo (24/1/2021).

Baca Juga:

- Comeback, MAMAMOO Tampil Karismatik dalam AYA

- Bocoran Episode 136 Ikatan Cinta, Mampukah Aldebaran Meluluhkan Andin?

"Sementara itu, kami masih bertukar opini, pendapat dengan Wheein dan Hwasa. Semua member MAMAMOO punya rasa bangga dan cinta pada grup ini, jadi kami mengharapkan hasil positif," lanjut agensi.

Menurut penjelasan RBW, mereka sengaja membahas kelanjutan kontrak MAMAMOO lima bulan sebelum kontrak habis. Hal itu karena mereka ingin memberi waktu pada setiap member untuk berpikir secara matang.

MAMAMOO

"Kami ingin memberikan waktu yang cukup pada para member yang percaya pada kami dan telah bersama dalam waktu lama. Jadi kami memulai diskusi lebih awal," pungkas agensi.

RBW mendebutkan MAMAMOO pada Juni 2014. Sejak itu, Hwasa cs mampu membangun nama mereka sebagai salah satu girlband K-Pop dengan skill mumpuni.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini