Rumah Tangga Celine Evangelista Disindir Adik Soal Orang ke-3

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 33 2346944 rumah-tangga-celine-evangelista-disindir-adik-soal-orang-ke-3-42PCT4B6Qm.jpg Celine Evangelista (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William belakangan menjadi sorotan netizen lantaran digosipkan tengah retak.

Kini Marissa Brigitta adik Celine Evangelista kembali menguatkan kondisi tersebut dengan sindirannya di media sosial.

Marissa kembali mengunggah foto pribadinya dan menulis keterangan terkait orang ke-3. Dalam unggahannya, ia menyebut seorang pria bisa meninggalkan pasangannya karena penampilan wanita lain.

"Ketika laki laki bisa meninggalkan yang tulus demi yang mulus, perempuan juga bisa meninggalkan yang sayang demi yang beruang," tulis Marissa pada keterangan foto.

 

Baca juga: Tulis soal Orang ke-3, Adik Celine Evangelista Sindir Rumah Tangga Sang Kakak?

Unggahan itu sontak membuat netizen bertanya-tanya apakah tulisan tersebut ditujukan untuk rumah tangga Celine dan Stefan.

Pasalnya beberapa waktu lalu, Marissa juga sempat melakukan hal yang membuat netizen bertanya-tanya terkait rumah tangga yang telah dibangun kurang lebih selama 5 tahun belakangan oleh Celine dan Stefan.

"Kok serem captionnya kak, nyindir siapa?" tanya akbar_mawlanaa.

"Jangan bilang status ini untuk keadaan rumah tangga Stefan Celine. Semoga mereka baik-baik saja. Kasihan anak-anak, ingat perjuangan selama ini sampai pada hari ini, kalau sampai cerai kan sayang," komentar ika_komalawati.

"BKN gimmik kn...aku jujur mmng GK percaya," tambah gefh17223.

 

Sebelumnya, Marissa juga menyinggung soal rumah tangga sambil mengunggah foto lesu Celine. Dalam postingan tersebut, ia berbicara tentang perceraian.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Celine Evangelista Pamer Body Goals Usai Melahirkan

Celine Evangelista, istri dari Stefan William memamerkan body goals-nya yang diunggah di akun instagram pribadinya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini