Tak Ada Pelanggaran di Pesta Raffi Ahmad, Polisi Tetap Akan Gelar Perkara

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 33 2346804 tak-ada-pelanggaran-di-pesta-raffi-ahmad-polisi-tetap-akan-gelar-perkara-y4qWY2VfHd.jpg Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Polisi menyatakan tak ada pelanggaran protokol kesehatan dalam pesta yang dihadiri oleh Raffi Ahmad. Meski demikian, tak berarti kasus ini akan berhenti begitu saja.

"Saksi sudah kami klarifikasi. Pemilik rumah pun sudah, semua juga sudah. Nanti kita gelarkan," kata Yusri kepada wartawan.

Sementara itu, sidang perdana Raffi terkait kasus ini akan digelar pada 27 Januari 2021. Gugatan ini sesuai dengan gugatan Advokat Publik David Tobing yang diterima Pengadilan Negeri Depok.

Gugatan bernomor 13/ Pdt G/ 2021/ PN Dpk itu, Raffi Ahmad diduga melakukan pelanggaran protokol kesehatan usai menerima vaksin di Istana Presiden.

Baca Juga:

- Sebut Tak Ada Pelanggaran di Pesta Raffi Ahmad, Polisi: Semua Sesuai Prokes

- Tulis soal Orang ke-3, Adik Celine Evangelista Sindir Rumah Tangga Sang Kakak?

“Ketua Majelis Eko Julianto, anggota Divo Ardianto dan Nugraha Medica Prakasa. Penetapan hari sidang pertama hari Rabu tanggal 27 Januari 2021,” ujar Humas PN Depok Nanang Herjunanto.

Raffi Ahmad

Nanang menjelaskan, Raffi Ahmad bisa tidak hadir dalam sidang dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang menyeret namanya. “Bisa diwakilkan dengan surat kuasa,” ujarnya.

“Bisa dihadiri langsung atau dengan E-Court. Tergantung kesepakatan para pihak yang berperkara,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini