Mark Natama Bawakan Lagu Payung Teduh, Judika: Seksi Banget

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 23:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 598 2346687 mark-natama-bawakan-lagu-payung-teduh-judika-seksi-banget-0fPlClT5MX.jpg Penampilan Mark Natama di babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season tuai pujian juri. (Foto: Instagram/@marknatama)

JAKARTA - Mark Natama menuai pujian juri Indonesian Idol Special Season ketika tampil melantunkan lagu Untuk Perempuan yang Sedang dalam Pelukan di panggung Spektakuler, pada Senin (18/1/2021) malam.

Mark Natama. (Foto: Instagram/@marknatama)

Judika bahkan menyebut Mark sebagai salah satu kontestan Indonesian Idol unggulannya. “Penampilan kamu seksi banget! Aransemen musik dan suara kamu sangat cocok. Ini, salah satu penampilan terbaik kamu,” ujarnya. 

Pujian lain disampaikan oleh Anang Hermansyah. Suami Ashanty tersebut mengagumi kesuksesan Mark membawakan lagu itu dengan karakternya sendiri. 

"Kamu menyanyikan lagu ini dengan aransemen yang sangat berbeda. Dengan karakter kamu sendiri dan memberikan warna yang berbeda. Lagu ini populer, aku juga termasuk yang suka,” katanya.

 Mark Natama. (Foto: Instagram/@marknatama)

Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season malam ini hanya menampilkan tujuh dari 12 kontestan sebagai bentuk pencegahan penyebaran COVID-19. Mereka adalah Mark, Kirana, Anggi, Fitri, Femila, Kezia, dan Kelvin.*

Baca juga:

Daniel Mananta dan Boy William Tampil Bareng di Indonesian Idol

Tom Hardy Langgar Prokes Usai Terciduk Ngegym saat Lockdown

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini