Kapten Vincent Raditya Jelaskan Prosedur Penerbangan saat Cuaca Buruk

MNC Media, Jurnalis · Minggu 17 Januari 2021 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 17 33 2345769 kapten-vincent-raditya-jelaskan-prosedur-penerbangan-saat-cuaca-buruk-VYFLFxD2KK.jpg Kapten Vincent Raditya berbagi informasi soal penerbangan di tengah cuaca buruk. (Foto: Instagram/@vincentraditya)

JAKARTA - Kapten Vincent Raditya dikenal sebagai salah satu influencer Tanah Air yang gemar memberikan informasi seputar penerbangan kepada publik. Salah satu yang menjadi fokusnya kali ini adalah prosedur penerbangan saat cuaca buruk. 

Dalam video terbarunya di YouTube, pilot 36 tahun tersebut menjelaskan berbagai tata aturan penerbangan yang harus dilalui sampai sebuah pesawat dapat dinyatakan layak terbang saat cuaca buruk. 

Kapten Vincent Radity.

“Tata cara untuk penerbangan sudah diatur, mulai dari kesiapan pesawat sampai take-off. Jadi untuk benar-benar lepas landas harus melalui berbagai prosedur sekalipun dalam cuaca buruk.” katanya dalam vlog tersebut.

Lalu bagaimana sebenarnya detail prosedur penerbangan dalam cuaca buruk? Kapten Vincent Raditya membagikannya secara detail kepada Anda lewat channel YouTube pribadinya. Jangan ketinggalan ya.*

Baca juga:

Kapten Vincent Raditya Berikan Penjelasan Soal Laik Udara, Apa Itu?

Disindir Usai Donasi Rp200 Juta, Nikita Mirzani: Iya, Gue Show Off

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini