Kim So Hyun Resmi Tinggalkan Agensi E&T Story Entertainment

Astrid Melanonia, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 33 2345286 kim-so-hyun-resmi-tinggalkan-agensi-e-t-story-entertainment-NlV6GUUJzm.jpg Kim So Hyun (Foto: Soompi)

SEOUL - Kim So Hyun resmi mengucapkan selamat tinggal dengan agensinya, E&T Story Entertainment. Pada 15 Januari 2021, agensinya itu mengumumkan kepergian sang aktris.

“Setelah pembicaraan yang panjang dengan sang aktris, kami telah sepakat bahwa E&T Entertainment akan menghentikan segala kegiatan dan aktivitasnya,” katanya, dalam keterangannya, seperti dikutip Soompi.

Baca Juga:

Kim So Hyun Jadi Prajurit Wanita dalam Teaser River Where the Moon Rises

Kim So Hyun Gagah, Ji Soo Manis di Poster Karakter River Where the Moon Rises

Kim So Hyun

E&T Story Entertainment menghargai keputusan dan keinginan bintang A Tale of Nokdu. Tak lupa juga, agensi yang telah menaunginya sejak 2018 itu, akan terus mendukung karier sang aktris di masa depan.

“Kami ingin berterima kasih kepada aktris Kim So Hyun, yang telah mempercayai dan tetap bersama kami sampai sekarang. Kami juga ingin berterima kasih kepada penggemar yang telah memberikan cintanya yang tiada henti,” tutur agensi.

“Kami berharap kalian tetap memberikan cinta serta dukungannya kepada Kim So Hyun untuk kariernya di masa depan,” pinta agensinya mengakhiri.

Sebelumnya, pada November 2020, sumber dari agensi Culture Depot telah mengonfirmasi pertemuannya dengan aktris 21 tahun itu untuk membahas kemungkinannya bergabung dengan agensi tersebut untuk kariernya di masa depan.

Namun, dari pertemuannya tersebut belum ada kepastian apapun. Jika Kim So Hyun menandatangani kontrak dengan Culture Depot, maka dia akan bergabung dengan artis-artis senior papan atas, Jun Ji Hyun dan Claudia Kim. Tak hanya itu, agensi ini juga rumah bagi Ji Hye dan Yoon Ji Min.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini