SM Entertainment Bantah Hyoyeon SNSD Terlibat Kasus Burning Sun

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 03:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 33 2344658 sm-entertainment-bantah-hyoyeon-snsd-terlibat-kasus-burning-sun-hGmlidPnDD.jpg Hyoyeon SNSD terseret dalam kasus Burning Sun. (Foto: VOGUE)

SEOUL - SM Entertainment akhirnya buka suara atas tudingan keterlibatan Hyoyeon SNSD dalam kasus Burning Sun. Agensi itu menegaskan, artisnya tampil dalam kelab malam itu hanya sebagai DJ tamu. 

Hyoyeon SNSD. (Foto: VOGUE)

“Hyoyeon tak ada hubungannya dengan apapun yang diklaim orang itu dalam unggahannya. Kami berharap, publik tidak berspekulasi dan salah paham,” ungkap SM Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Kamis (14/1/2021). 

Isu keterlibatan Hyoyeon SNSD dalam kasus Burning Sun bermula dari unggahan Kim Sang Kyo -orang pertama yang membongkar kasus Burning Sun- di Instagram, pada 13 Januari 2021. 

Dalam unggahannya, Kim membagikan foto Hyoyeon saat tampil di Burning Sun, pada 24 November 2018. Dia kemudian meminta personel SNSD itu untuk ‘mengakui’ apa yang dia ketahui tentang insiden pada malam itu. 

Baca juga: Hyoyeon Ramal Member SNSD Pertama yang akan Menikah

Pria itu kemudian menambahkan, “Siapa aktris top yang tak sadarkan diri karena narkoba sampai polisi pun tak diizinkan masuk ke kelab malam itu? Hyoyeon, kau pasti melihat siapa tamu VVIP malam itu.”

Hyoyeon SNSD. (Foto: Instagram/@saint.kyo)

Kim Sang Kyo dalam unggahannya juga menuding Hyoyeon mengenal pria yang memukulinya malam itu di Burning Sun. Karena, pria itu menurutnya adalah salah satu teman dekat Seungri. “Kau juga mengenalnya kan Hyeyoon? Ini saatnya kau mengaku,” tuturnya.*

Baca juga: Kasus Bertambah, Seungri Dituduh Lakukan Kekerasan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini