Kirim Coffee Truck untuk Cha Eun Woo, Pesan Yoo Hee Yeol Jadi Sorotan

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 23:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 33 2343393 kirim-coffee-truck-untuk-cha-eun-woo-pesan-yoo-hee-yeol-jadi-sorotan-B9Vp7M9wZc.jpg Cha Eun Woo dapat coffee truck dari Yoo Hee Yeol. (Foto: Fantagio)

SEOUL - Cha Eun Woo mendapat kejutan istimewa dari musisi senior Yoo Hee Yeol di lokasi syuting True Beauty. Lewat akun Twitter resmi ASTRO, pada 9 Januari silam, dia memamerkan coffee truck yang dikirimkan sang musisi.

Cha Eun Woo. (Foto: Twitter/Astro)

Namun yang mencuri perhatian adalah pesan yang dititipkan Hee Yeol pada banner truk tersebut. "Jangan salah paham. Aku mengirim truk kopi karena kau terlihat kedinginan. Dan tolong, kita jangan bertemu lagi, Eun Woo. Aku tak ingin mati,” katanya.

Dalam lanjutan pesannya, Yoo Hee Yeol mengungkapkan, “Ada pepatah yang mengatakan jika kau bertemu doppelganger (orang yang mirip denganmu) tiga kali maka kau akan mati. Dari doppelganger-mu, Yoo Hee Yeol." 

Cha Eun Woo. (Foto: Twitter/Astro)

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Isi Soundtrack True Beauty

Atas kejutan tersebut, Cha Eun Woo kemudian mengucapkan terima kasih kepada seniornya tersebut. “Terima kasih atas kopi dan teh hangat yang kau kirim di cuaca dingin ini,” ujarnya dalam keterangan unggahannya.

Cha Eun Woo. (Foto: Twitter/Astro)

Kedekatan Yoo Hee Yeol dan Cha Eun Woo mendapat perhatian publik, setelah Cha Eun Woo tampil dalam program musik Yoo Hee Yeol's Sketchbook pada 2019. Persahabatan mereka berlanjut, dengan penampilan personel ASTRO tersebut dalam video musik salah satu penyanyi asuhan sang musisi.*

Baca juga: Kim Sejeong Angkat Bicara soal Kedekatan dengan Sehun EXO

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini