Michael Yukinobu Umbar Mimpi Bahagiakan Orangtua

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 33 2343192 michael-yukinobu-umbar-mimpi-bahagiakan-orangtua-ZUh9qgaEmC.jpg Michael Yukinobu de Fretes (Foto: Sindonews)

JAKARTA - Michael Yukinobu de Fretes mengungkapkan mimpinya untuk membahagiakan keluaragnya meski saat in terjerat kasus video syur.

"Mimpiku itu sederhana, enggak yang tinggi-tinggi banget. Hidup sederhana dan ingin membahagiakan orang tua," tulis Nobu di Instagram pada Selasa (12/1/2021).

Ia menambahkan, "Hanya untuk menemani kedua orang tua ku saja yang menjadi tujuanku kenapa aku pulang ke Indonesia."

Baca Juga: Jadi Tersangka Video Syur, Begini Perlakuan Keluarga pada Michael Yukinobu

Menurut Nobu, kesuksesan dalam hidup tak ada artinya jika tak bisa menemani kedua orangtua di masa tua mereka. Namun, dia sadar bahwa Tuhan lah yang mampu mengatur kehidupannya.

"Mungkin aku memang hanya bisa berencana, tapi Tuhan yang berkehendak dan apapun itu, aku hanya bisa menjalankannya," ungkap Nobu.

"Sehat-sehat selalu ya untuk papi dan mami di Medan sana. Tuhan memberkati keluarga kita." tambahnya.

Michael Yukinobu de Fretes tersandung masalah hukum usai video syur berdurasi 19 detik yang dia perankan tersebar di media sosial. Peran Nobu terungkap usai beredar laporan masyarakat atas video yang dia mainkan bersama Gisella Anastasia.

 

Bersama kekasih Wijaya Saputra, Nobu ditetapkan sebagai tersangka sejak 29 Desember 2020. Namun, oleh penyidik Polda Metro Jaya, Nobu dan Gisel hanya dikenakan wajib lapor.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini