Kata Jeffree Star Dituduh Jadi Selingkuhan Kanye West

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 09 Januari 2021 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 09 33 2341511 kata-jeffree-star-dituduh-jadi-selingkuhan-kanye-west-lffw8LwTvC.jpg Jeffree Star (Foto: IG Jeffree Star)

LOS ANGELES - Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West berada di ujung tanduk. Mereka diisukan mempersiapkan perpisahan dan meresmikan perceraian.

Isu keretakan rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West juga diramaikan kehadiran orang ketiga. Kanye West dikabarkan menjalin kedekatan dengan Jeffree Star, seorang influencer kecantikan.

Baca Juga:

Potret Kemesraan Kim Kardashian dan Kanye West Sebelum Dikabarkan Cerai

Jelang Perceraian, Kim Kardashian Usir Kanye West

Jeffree Star

Mendengar kabar tersebut, Jeffree Star mengaku syok. Ia tak pernah menyangka bakal diisukan menjadi selingkuhan Kanye West. Lewat sebuah video di Youtube, Jeffree mengklarifikasi kabar perselingkuhan tersebut.

"(Berita) hal paling bodoh yang menurut saya pernah saya baca sepanjang hidup saya," cerita Jeffree Star.

Dari isu perselingkuhan dengan Kanye West, Jeffree Star mendapatkan banyak notifikasi di ponselnya. Mereka menanyakan kebenaran kabar tersebut.

"Saya bangun dan telepon saya meledak dan saya seperti, 'Ya Tuhan, skandal apa yang sedang terjadi hari ini?' Sejujurnya aku tidak tahu, kan? Aku menyendiri. Aku hidup dalam keadaan yang indah ini. Aku mencintai kehidupan," jelasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini