Drama Reuni Song Hye Kyo & Kim Eun Sook Angkat Tema Bullying hingga Balas Dendam

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2021 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 33 2341272 drama-reuni-song-hye-kyo-kim-eun-sook-angkat-tema-bullying-hingga-balas-dendam-lyhJeeYsCQ.jpg Song Hye Kyo (Foto: VOGUE Hong Kong)

SEOUL - Detail lebih jauh tentang drama reuni Song Hye Kyo dan Kim Eun Sook terungkap. Hwa & Dam Pictures selaku rumah produksi memberikan detail mulai dari judul hingga garis besar cerita drama tersebut pada Jumat (8/1/2021).

"Drama baru Kim Eun Sook berjudul The Glory," ungkap Hwa & Dam Pictures, seperti dilansir Soompi.

Song Hye Kyo

The Glory berkisah tentang upaya balas dendam seorang siswa yang bermimpi menjadi seorang arsitek. Namun, ia harus mengubur mimpi itu setelah dikeluarkan dari sekolah usai menjadi korban bullying.

Baca Juga:

- Song Hye Kyo Bintangi Drama Baru Kim Eun Sook

- Gisella Anastasia Jalani Pemeriksaan, Wijin: Dia Tak Akan Jatuh

Sekian tahun berlalu, pelaku bullying menikah dan memiliki seorang anak. Anak tersebut bersekolah di tempat korban bullying mengajar. Upaya balas dendam korban kepada orangtua melalui sang anak pun dimulai.

Belum ada informasi karakter mana yang akan diperankan oleh Song Hye Kyo. Siapa saja yang akan menjadi lawan mainnya juga masih menjadi misteri.

Informasi lain terkait The Glory adalah drama ini akan terdiri dari beberapa season, dengan season 1 terdiri dari 8 episode. Jika tak ada halangan, syuting akan dimulai di paruh ke-2 tahun ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini