SM Entertainment Konfirmasi SHINee Siap Comeback setelah 3 Tahun Vakum

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 205 2339840 sm-ent-konfirmasi-shinee-siap-comeback-setelah-3-tahun-vakum-sCTS0CEEYt.jpg SHINee (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - SHINee's back! Boyband yang debut pada 2008 itu baru saja dikonfirmasi akan melakukan comeback pertama mereka setelah 3 tahun vakum.

Hari ini, Rabu (6/1/2021), tersiar kabar jika SHINee tengah bersiap untuk comeback Februari mendatang. Menanggapi isu tersebut, SM Entertainment memberikan tanggapannya.

SHINee

"SHINee sedang mempersiapkan album baru. Jadwal comeback akan diumumkan begitu (tanggal) sudah ditetapkan," kata perwakilan SM Entertainment, seperti dilansir Soompi.

Rumor SHINee comeback tahun ini pertama kali mencuat pada 1 Januari kemarin. Di konser SMTOWN Live, SM Entertainment merilis video dengan tulisan 'SHINee's back 2021', tanpa memberikan keterangan lain apapun.

Baca Juga:

SM Entertainment Pastikan SHINee Comeback Tahun Ini

Firasat Sebelum Meninggal, Chacha Sherly Beri Salam Perpisahan pada Keanu Agl

SHINee terakhir comeback pada September 2018 lewat The Story of Light: Epilogue. Setelah itu, mereka vakum karena 3 dari 4 membernya, yakni Onew, Key, dan Minho harus menjalani wajib militer (wamil).

SHINee

Selama 3 member tertua wamil, Taemin aktif sebagai solois dan debut bersama SuperM. Kini, sang maknae siap kembali beraktivitas dengan ketiga membernya sebagai SHINee.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini