Setahun Pacaran, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Liburan Bareng

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 33 2339506 setahun-pacaran-aurel-hermansyah-dan-atta-halilintar-liburan-bareng-yp8ed3rkPG.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar liburan bareng ke Sumba, NTT. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

SUMBA - Diterpa isu putus ternyata tak membuat jalinan asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar goyah. Setelah menghabiskan malam pergantian tahun bersama di Bali, keduanya justru terlihat semakin kompak dan mesra.

 Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Dari pertemuan itu, Aurel bahkan mendapat kejutan dari Atta berupa liburan bareng ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. “Grateful (bersyukur). Mau cerita sedikit. Sebulan yang lalu, (aku) punya harapan ke Sumba sama doi,” ujarnya lewat Instagram, pada 4 Januari 2021. 

Ternyata, harapan Aurel Hermansyah tersebut terealisasi di satu tahun usia pacaran mereka. Rasa syukur serupa, juga diungkapkan sang kekasih, Atta Halilintar lewat unggahannya di Instagram. 

Dia bersyukur, mereka dapat melewati cobaan di satu tahun pertama hubungan mereka. “Pas sudah 1 tahun pertemuan kita. (Kita) bersama dan bertahan dari semua cobaan. Proud of us,” ungkap sang YouTuber.

Baca juga: Usai Berantem dengan Atta Halilintar, Perasaan Aurel Campur Aduk 

Unggahan kedua sejoli tersebut kemudian ramai dikomentari warganet yang baper dengan keromantisan mereka. Sebagian besar penggemar mereka berharap agar hubungan keduanya bisa berujung hingga pelaminan.

 Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Cie, langgeng terus ya kakak sama Abang. Semoga lancar sampai hari H ya,” tutur @rosimaulina_ di kolom komentar. Sementara akun @euisnha96 mengungkapkan, “Alhamdulillah kak Loly doanya terkabul. Mudah-mudahan segera dihalalin Bang Atta Halilintar.”*

Baca juga: Alasan Polisi Tak Menahan Michael Yukinobu Usai Diperiksa 11 Jam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini