Move On dari Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun Isyaratkan Punya Pacar Baru

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 33 2339309 move-on-dari-ahn-jae-hyun-goo-hye-sun-isyaratkan-punya-pacar-baru-Z8TczqGp9W.jpg Goo Hye Sun (Foto: The Fact)

SEOUL - Kehidupan asmara Goo Hye Sun sedang disorot netizen. Usai resmi bercerai dari Ahn Jae Hyun, bintang Blood itu mengisyaratkan tengah dekat dengan seseorang.

Semua berawal dari obrolan Goo Hye Sun di reality show Face ID. Di tengah obrolan, asisten sutradara menyinggung kehidupan cinta sang aktris.

Goo Hye Sun

"Sudah sebulan sejak aku tak menghubunginya lagi. Aku tidak suka pria yang bergantung padaku. Aku benar-benar tidak suka pria clingy," kata Goo Hye Sun, seperti dilansir Allkpop, Selasa (5/1/2021).

"Aku bertemu dengannya sekali sebbulan? Aku mengenalnya selama tiga bulan, jadi aku sudah tiga kali bertemu dengannya," lanjutnya.

Baca Juga:

- Program TV Baru Goo Hye Sun setelah Cerai dari Ahn Jae Hyun

- Pihak Label Musik Benarkan Kematian Chacha Sherly Eks Trio Macan

Walau tak memberi kejelasan tentang statusnya dengan pria misterius tersebut, namun Goo Hye Sun tampaknya siap untuk menikah lagi jika waktunya tepat. Tidak ada indikasi gagalnya perkawinan dengan Ahn Jae Hyun membuatnya trauma berumah tangga.

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

"Belakangan ini, aku menulis nama-nama orang yang akan kuundang ke pernikahanku. Aku benar-benar ingin menggelar pesta pernikahan, karena sebelumnya aku tak melakukannya," tutur Goo Hye Sun.

"Aku mengorganisir daftar orang-orang yang aku suka dan ingin kuundang. Tapi, aku punya lebih banyak orang dari yang kupikirkan. Ada lebih dari 10 nama," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini