Selesai Wajib Militer, Lee Jong Suk: Aku Kembali

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 03 Januari 2021 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 02 33 2337821 selesai-wajib-militer-lee-jong-suk-aku-kembali-oyCM3oFxgV.jpg Lee Jong Suk (Foto: Xportsnews)

SEOUL - Lee Jong Suk telah resmi menyelesaikan tugas wajib militernya pada 2 Januari 2020. Sejak Maret 2019, bintang Romance is A Bonus Book tersebut menjalankan tugas kenegaraannya sebagai pekerja sosial.

Di hari yang sama dengan selesainya ia bertugas, Lee Jong Suk menyapa kembali penggemarnya. Ia mengunggah dua fotonya di Instagram.

Lee Jong Suk

"Aku telah kembali," tulis Lee Jong Suk seperti dilansir Soompi, Minggu (3/1/2021).

Walau baru selesai wajib militer kemarin, namun Lee Jong Suk sudah mulai memilah-milah proyek comeback. Pada November 2020, ia dikonfirmasi tengah mempertimbangkan tawaran untuk menjadi cameo di film The Witch 2.

Baca Juga:

Hari Ini, Lee Jong Suk Selesai Wamil

Kembali Menikah, Kiki Fatmala Konfirmasi Isu Perpindahan Agama

A-MAN Project, agensi sang aktor menjelaskan, alasannya menerima tawaran menjadi cameo karena hubungan baiknya dengan sutradara film itu, Park Hoon Jung.

Lee Jong Suk

Keduanya pernah berkolaborasi dalam film VIP di mana Lee Jong Suk berperan sebagai anak pejabat Korea Selatan yang tampan dan manja. Namun di balik sikap tersebut, dia adalah seorang pembunuh berantai yang keji.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini