Jatuh Cinta, Ayu Ting Ting Puji Adit Jayusman Setinggi Langit

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 02 Januari 2021 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 02 33 2337728 jatuh-cinta-ayu-ting-ting-puji-adit-jayusman-setinggi-langit-rPm0nK3nQO.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ayu Ting Ting mengungkap alasannya menerima Adit Jayusman sebagai kekasih. Menurutnya, pria itu adalah jawaban dari doanya selama ini.

"Adit itu beda aja. Seribu banding satu laki-laki seperti dia. Alhamdulillah selama ini apa yang aku minta sama Allah dikemas sebagai Adit," ujar Ayu, dikutip dari YouTube Qiss You TV, Sabtu (2/1/2021).

Ayu menilai, sosok Adit sangat sesuai dengan apa yang diharapkannya sebagai pendamping. Adit memiliki kepribadian baik dan rajin beribadah.

 

Baca Juga: Ultah, Putri Ayu Ting Ting Dapat Kado Spesial dari Calon Papa

"Yang aku suka dari Adit, baik, Alhamdulillah seiman, orangnya dewasa, pengertian, bisa membuat aku nyaman dan tenang dalam menjalani hubungan, dan ibadahnya juga top banget," kata ibu satu anak ini.

Selain itu, Adit juga memiliki sifat yang apa adanya dan romantis. Hal inilah yang membuat pelantun Geboy Mujair itu bertekuk lutut akan pesonanya.

 

"Dia bisa membuat aku jatuh cinta setiap hari. Ini beneran, serius. Dia bisa membuat aku selalu nyaman, baik ada ataupun enggak ada dia," kata Ayu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini