Jaehyun Sembuh dari COVID-19, Golden Child Kembali Bermusik

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 31 Desember 2020 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 31 205 2336910 jaehyun-sembuh-dari-covid-19-golden-child-kembali-bermusik-wzSbXxMpuO.jpg Seluruh member Golden Child akan kembali berpromosi setelah dinyatakan negatif COVID-19. (Foto: Woollim Entertainment)

SEOUL - Woollim Entertainment mengumumkan bahwa seluruh personel Golden Child akan kembali melanjutkan kegiatan keartisan mereka, setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19

Jaehyun yang divonis positif tanpa gejala pada 17 Desember 2020, sempat menjalani pengobatan di pusat perawatan COVID-19. Hasil tes terakhir sang idol dinyatakan negatif COVID-19. 

Jaehyun Golden Child.

“Setelah mendapatkan konfirmasi dari otoritas kesehatan setempat, dia diizinkan kembali ke rumah dan menjalani kehidupan normalnya,” ujar agensi itu seperti dikutip dari Soompi, pada Kamis (31/12/2020). 

Sementara itu, hasil tes member Golden Child lainnya yang sudah menjalani isolasi mandiri selama 2 pekan juga dinyatakan negatif COVID-19. Dengan begitu, Woollim Entertainment memastikan artisnya siap untuk kembali menyapa penggemarnya. 

Golden Child. (Foto: Woollim Entertainment)

“Lagi, kami meminta maaf jika kondisi ini sudah membuat cemas beberapa pihak termasuk penggemar. Woollim akan berusaha sebaik mungkin menjaga kesehatan dan keselamatan Golden Child dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.”*

Baca juga:

Positif COVID-19, Jaehyun Golden Child Langsung Jalani Karantina Terpisah

Gading Marten Ungkap Momen Terberat Jadi Suami Gisella Anastasia


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini