Atta Halilintar Minta Warganet Tak Bully Aurel Hermansyah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 29 Desember 2020 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 29 33 2335741 atta-halilintar-minta-warganet-tak-bully-aurel-hermansyah-ISPKmVLtks.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: YouTube)

JAKARTA - Atta Halilintar mengakui hubungannya dengan Aurel Hermansyah sedang tidak baik. Kendati demikian, dia menilai hal tersebut sudah biasa dalam sebuah hubungan.

"Yang namanya hubungan kadang ada ngambek-ngambekan, ada egonya masing-masing, ada putus nyambung. Enggak ada hubungan yang mulus-mulus terus," tutur Atta seperti dikutip dari KH Entertainment, Selasa (29/12/2020).

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Pria 26 tahun tersebut merasa hubungan dengan kekasihnya terkadang terkesan diatur oleh warganet. Hal tersebut jugalah yang membuat mental Aurel turun.

"Kadang hidupnya saya sama dia kayak diatur orang, enggak jadi diri sendiri. Jadi yang saya lihat saya pribadi yang berjuang enggak ngaruh. Tapi kan kasihan dia, sampai nutup akun Instagram, mentalnya bisa terganggu," ungkapnya.

Baca Juga:

Dikabarkan Putus dari Atta Halilintar, Ashanty Sebut Aurel Hermansyah Banyak Diam

Ini Sosok MYD, Pria yang Ada di Video Syur Gisel

Atta pun meminta para warganet untuk tak menyudutkan hingga merundung Aurel di media sosialnya. "Jangan pernah nyalah-nyalahin Aurel, jangan nyerang Aurel, bully dia jangan. Saya lihatnya itu kasihan, udah jadi korban media sosial," katanya menambahkan.

Dengan keadaan hubungan yang tengah diuji, Atta tak berani banyak bicara soal pernikahan. Padahal, sepanjang tahun ini, ia dan Aurel gencar bicara soal rencana naik pelaminan.

"Saya berusaha sebaik mungkin yang saya bisa. Saya juga kan dari dulu enggak ada janji-janji tapi berusaha," ungkapnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kepingin Nikah di GBK

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah foto bersama.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini