Pisah dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Beberkan Alasan Sering Ganti Pasangan

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 29 Desember 2020 01:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 29 33 2335319 pisah-dengan-galih-ginanjar-barbie-kumalasari-beberkan-alasan-sering-ganti-pasangan-NOBlrB8vB8.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sejak berpisah dengan Galih Ginanjar, kehidupan asmara Barbie Kumalasari terasa sulit, hingga kini dia belum menemukan pasangan yang cocok untuk menemani hari-harinya.

“Namanya juga kehidupan, aku butuh someone yang nemenin. Ketika sudah jalani hubungan bersama, banyak yang nggak cocok, jadi sendiri lagi,” katanya, seperti dikutip Starpro Indonesia, Senin (28/12/2020).

Barbie Kumalasari pun menjelaskan bahwa saat ini dia sedang mencari tambatan hati yang pas untuknya, yang dapat menemani dan membantunya, sehingga itu adalah hal yang normal saat mencari seseorang yang cocok untuknya.

 

Baca Juga: Sudah Cerai, Barbie Kumalasari Akui Rindu Galih Ginanjar

“Jadi ya normal saja cuma dekat terus putus. Kehidupan seperti itu, aku nggak munafik orangnya, aku nggak suka yang pencitraan,” imbuh Barbie.

 

Kendati demikian, Barbie Kumalasari tak pernah mengekspose tentang kekasihnya, hal itulah yang membuat warganet bertanya-tanya, hingga dia pun disebut sebagai ratu halu.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini