Agensi Bantah Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX Berpacaran

Nadya Dheanty, Jurnalis · Minggu 27 Desember 2020 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 27 33 2334455 agensi-bantah-taeyeon-snsd-dan-ravi-vixx-berpacaran-12SHA26D7x.jpg Agensi membantah Taeyeon dan Ravi VIXX berpacaran. (Foto: Now)

SEOUL - SM Entertainment dan GROOVL1N akhirnya angkat suara seputar isu pacaran antara Taeyeon 'SNSD' dan Ravi VIXX. Dalam keterangan resminya, agensi bentukan Lee So Man itu mengungkapkan, hubungan kedua idol tersebut hanyalah pertemanan. 

Taeyeon SNSD. (Foto: Dispatch)

“Mereka teman yang bekerja sama dalam menggarap musik. Tak benar isu yang mengatakan kalau mereka berpacaran,” ujar SM Entertainment dalam keterangannya seperti dikutip dari Soompi, Minggu (27/12/2020). 

Senada dengan SM Entertainment, GROOVL1N yang menaungi bintang 2 Days 1 Night itu juga memberikan bantahan mereka. “Ini pertama kali kami mendengar ada isu seperti itu.” 

Kabar leader SNSD itu memacari Ravi yang lebih muda 4 tahun darinya tersebut pertama kali dipublikasikan oleh Joynews24. Dalam laporannya, media tersebut mengklaim kedua idol itu sudah berpacaran selama setahun terakhir. 

Ravi VIXX. (Foto: 1st Look)

Baca juga: Taeyeon SNSD Rilis Teaser Perdana Album 'What Do I Call You'

Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX dikabarkan berkenalan karena berada dalam lingkup sosial yang sama. JoyNews24 bahkan merekam kebersamaan keduanya saat menghabiskan waktu bersama di malam Natal, pada 24 Desember silam. 

Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX. (Foto: JoyNews24)

Sehari setelahnya, media itu juga mengabarkan kalau Ravi VIXX sempat menjemput Taeyeon di kediaman pribadinya di kawasan Seongsu-dong, Seoul, pada 25 Desember 2020. Dari sana, mereka menghabiskan Natal di rumah Ravi di area Seonleung.*

Baca juga: Kenakan Bikini, Body Cinta Laura Bikin Gagal Fokus

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini