Season 1 Masih Tayang, The Uncanny Counter Atur Jadwal Penggarapan Musim ke-2

Astrid Melanonia, Jurnalis · Jum'at 25 Desember 2020 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 25 206 2333835 season-1-masih-tayang-the-uncanny-counter-atur-jadwal-penggarapan-musim-ke-2-yrg7ldPvLj.jpg The Uncanny Counter (Foto: OCN)

SEOUL - Season 1 The Uncanny Counter masih tayang setiap minggunya sejak debut pada 28 November 2020. Respons bagus yang didapat membuat tim produksi bergerak cepat untuk menggarap season 2.

Baca Juga:

Mr. Queen Mendominasi, The Uncanny County Raih Rating Tertinggi

Intip Perayaan Natal Kakak Alyssa Soebandono Bersama Keluarga

Mengutip Allkpop, Jumat (25/12/2020), tim produksi serial drama tersebut sedang menghubungi pihak agensi manajemen dari para pemain utama. Tujuannya jelas, agar mereka bisa segera menyesuaikan jadwal untuk penggarapan season 2.

“Saat ini kami sedang merundingkan terkait penggarapan syuting untuk season 2 pada September 2021, agar serial itu dapat debut pada awal 2022,” ujar perwakilan tim produksi.

The Uncanny Counter

Tak hanya tim produksi saja yang menginginkan season 2, para pemain pun turut mengharapkan hal yang sama. “Begitu banyak orang yang menginginkan season 2, aku juga sangat ingin bekerja sama lagi dengan tim dan kru dari season 1,” kata Jo Byung Kyu.

Sementara pemeran Ga Mo Tak berkata, “Aku akan berolahraga dan menjaga tubuhku, agar kita bisa lanjut sampai season 5.”

The Uncanny Counter merupakan drama adaptasi dari web komik populer dengan judul serupa. Drama superhero yang diarahkan oleh sutradara Yoo Seon Dong ini berhasil memecahkan rekor rating drama tertinggi OCN.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini