Terkena Covid-19, Dewi Perssik Alami Kemerahan di Wajah dan Tubuh

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 24 Desember 2020 23:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 24 33 2333575 terkena-covid-19-dewi-perssik-alami-kemerahan-di-wajah-dan-tubuh-v8fcxHGz4t.jpg Dewi Perssik (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

JAKARTA - Dewi Perssik menyatakan dirinya dan keluarganya telah terkena Covid-19. Ini diungkapkan Dewi di dalam instagram pribadinya.

Dewi Perssik menjelaskan, saat ini dirinya dalam tahap tahap recovery. Meski demikian, tubuhnya kini mengalami kemerahan di wajah dan badan.

"Aku salah satu orang yang beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif alhamdulillah. Dan sekarang sudah sembuh dan recovery," tulis Dewi dalam instargamnya, Kamis (24/12/2020).

Dewi Perssik 

Baca juga: Lama Menghilang, Dewi Perssik Umumkan Positif Covid-19 Sekeluarga

"Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yang timbul dari mereka yang terkena covid sekitar 20%," tulisnya.

Dewi menambahkan, dirinya terkena covid karena imunnya sedang turun akibat dari aktivitas yang padat. "Mungkin karena kegiatanku yang terlalu padat akhirnya aku kecapean dan terkena covid 19.

Dewi Perssik 

"Aku mengucapkan terima kasih buat para aparat kepolisian/TNI, dokter/suster yang sama seperti kita, punya anak, suami, istri dan keluarga yang menyayangi dan menunggu pulang dengan sehat. Tapi demi menjaga kita... mereka selalu menjadi garda depan buat kita.

"Semoga Allah membalas kebaikan para pejuang masyarakat. Semoga pandemi ini segera berakhir dan teman-teman IG semua sehat selalu dalam lindungan Allah amin yarobbal alamin 🤲🤲🤲🤲🤲🤲. Patuhi protokol keamanan yaa demi menjaga kita yaitu kamu, aku dan kita," tutup Dewi Perssik.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini