Aurel Hermansyah Banyak Diam DIkabarkan Putus dari Atta Halilintar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 33 2333015 aurel-hermansyah-banyak-diam-dikabarkan-putus-dari-atta-halilintar-1BeBWtDiQ5.jpg Atta Halilintar dan Aurel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan putus lantaran pernikahannya terus tertunda karena pandemi yang tak kunjung usai.

Kabar tersebut mencuat usai Aurel dan Atta menuliskan pesan galau di Instagram masing-masing.

Menanggapi kabar tersebut, Ashanty, selaku ibu sambung Aurel mengaku tak ingin bicara banyak. Pasalnya, dia menilai yang lebih mengerti terkait hal tersebut yakni keduanya.

Baca Juga: Dikabarkan Putus dari Atta Halilintar, Ashanty Sebut Aurel Hermansyah Banyak Diam

"Menurut aku yang tau mereka kenapa itu kan mereka berdua. Kalau aku jawab apa, takutnya salah kan enggak enak juga. Intinya aku sama mas Anang selalu berdoa yang terbaik. Orang tua juga pasti pengennya mendoakan yang terbaik untuk anaknya," tutur Ashanty seperti dikutip dari tayangan CumiCumi di YouTube, Rabu (23/12/2020).

Perempuan 36 tahun tersebut juga mengakui bahwa anak sambungnya itu kini lebih banyak diam. Bahkan Aurel belum bicara terkait apapun soal hubungannya dengan sang kekasih.

"Soalnya Aurel juga enggak ada ngomong apa-apa. Dianya juga lebih banyak diem, kalah curhat-curhat belum. Waktunya juga belum pas mungkin. Pas dia ke Bali kemarin, aku ada pekerjaan. Sekarang ke Jakarta juga sibuk lagi," ungkapnya.

Ashanty pun berharap anaknya itu lebih terbuka di penghujung tahun. Pasalnya di momen tersebut biasanya keluarga besar mereka berkumpul bersama.

 

Disisi lain, Atta tampaknya menampik kabar hubungannya dengan Aurel kandas. Pasalnya sang YouTuber memilih untuk menunjukan gelang dan cincin couple-nya ketika ditanyain awak media.

"Ini cincin sama gelang masih pakai," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini