Hari Ibu, Ayu Ting Ting Dapat Kado Manis dari Adit Jayusman

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2020 02:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 33 2332487 hari-ibu-ayu-ting-ting-dapat-kado-manis-dari-adit-jayusman-sd9gXtnbP3.jpg Ayu Ting Ting dapat kado manis dari sang pacar di Hari Ibu. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting merayakan Hari Ibu dengan bahagia pada tahun ini. Pasalnya, Adit Jayusman sang kekasih memberikan hadiah manis untuknya. 

Lewat Instagram, pelantun Alamat Palsu itu membagikan foto sang kekasih di balik buket bunga raksasa yang berisikan bunga aster dan mawar. Bersama buket itu, terselip sebuah kartu ucapan dari Adit Jayusman. 

Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

"Dear Ayu sayang, selamat Hari Ibu! Aku mengirimkan banyak cinta dan doa untukmu. Mari berjalan bersama, selamanya!" ujar Adit Jayusman dalam kartu ucapan tersebut. 

Ayu Ting Ting merespons perhatian sang kekasih dengan ucapan terima kasih di caption unggahannya. "Terima kasih, sayang," ujarnya pada 22 Desember 2020. 

Tak hanya menerima perhatian dari sang kekasih, Ayu Ting Ting juga merayakan Hari Ibu bersama ibunya, Ulmi Kalsum. Dalam foto unggahannya, sang ibu tampak berpose dengan buket berisi bunga lili 'stargazer', mawar, dan aster. 

Baca juga: Pamer Kemesraan, Ayu Ting Ting dan Pacar Banjir Dukungan Rekan Artis

Bersama buket bunga tersebut, pedangdut 28 tahun tersebut menyelipkan pesan berbunyi, "Happy Mother's Day, Ibu." Dalam unggahannya, Ayu Ting Ting berharap ibunya selalu sehat dan bahagia. 

Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Foto perayaan Hari Ibu itu dibagikan Ayu Ting Ting setelah sehari sebelumnya mengunggah potret mesra bersama Adit Jayusman di Instagram. Adit terlihat merangkul sambil memegang tangan kiri sang pedangdut. 

Bersama foto tersebut, Ayu Ting Ting menuliskan sebuah caption singkat berbunyi, “Happiness(kebahagiaan)" yang membuat dia menuai dukungan dari sesama rekan artis dan penggemarnya.*

Baca juga: Lesti Kejora Masuk Top 5 Wanita Tercantik di Dunia, Netizen Protes

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini