Adipati Dolken Menangis Usai Ucap Ijab Kabul

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2020 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 33 2331947 adipati-dolken-menangis-usai-ucap-ijab-kabul-4WsX5E4x4V.jpg Adipati Dolken menikahi Canti Tachril di Bangka Belitung, pada 18 Desember 2020. (Foto: Dokumentasi Pribadi/Adipati Dolken)

JAKARTA - Aktor Adipati Dolken membagikan cerita haru di balik pernikahannya dengan aktris Canti Tachril. Dia mengaku, sangat gugup saat akan mengucapkan ikrar pernikahannya di depan penghulu dan saksi. 

“Gue tegang banget. Membayangkan akan menjadi suami dan membangun rumah tangga itu membuat gue deg-degan,” ujar sang aktor saat konferensi pers virtual bersama awak media, pada 21 Desember 2020.

 Adipati Dolken. (Foto: Dokumentasi Pribadi/Adipati Dolken)

Namun setelah mengucap ijab kabul, Adipati Dolken mengaku, tak kuasa menahan laju air matanya. Dia mengungkapkan, terharu sekaligus bahagia karena berada di titik yang selalu diinginkannya selama ini. 

“Jadi, gue menangis deras begitu karena bahagia. Intinya, gue senang banget akhirnya sah menjadi suami Canti,” ungkapnya menambahkan. 

Baca juga: Hot Gosip: Awkarin Diselingkuhi hingga Mahar Pernikahan Adipati Dolken

Di lain pihak, Canti Tachril mengaku, sempat merasa ragu ketika aktor yang akrab disapa Dodot itu melamarnya. Mafhum, usia perkenalan mereka kala itu masih terbilang hijau. “Galau lah. Sempat berpikir, ‘Ini orang baru kenal, kenapa cepat banget melamar?’” ujar sang aktris.

 Adipati Dolken dan Canti Tachril. (Foto: Dokumentasi Pribadi/Adipati Dolken)

Namun setelah menjalani salat istikharah dan meminta petunjuk, Canti mengaku, yakin untuk menerima pinangan lawan mainnya dalam film Teman Tapi Menikah itu. “Jawaban doa aku dikasih Tuhan malam itu juga. Dia (Adipati Dolken) berhasil meyakinkan aku dan keluarga aku.”*

Baca juga: Lesti Kejora Masuk Top 5 Wanita Tercantik di Dunia, Netizen Protes

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini