Adipati Dolken Nikahi Canti Tachril dengan Maskawin Logam Mulia 32 Gram

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 21 Desember 2020 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 33 2331495 adipati-dolken-nikahi-canti-tachril-dengan-maskawin-logam-mulia-32-gram-4nF6fxdNyK.jpg Adipati Dolken menikahi Diah Cantiputri Tachril dengan maskawin berupa logam mulia seberat 32 gram. (Foto: Dokumentasi Pribadi/Adipati Dolken)

JAKARTA - Aktor Adipati Dolken resmi menikah dengan Canti Tachril pada 18 Desember 2020. Pernikahan yang berlangsung di Hotel Sheraton, Bangka Belitung itu hanya dihadiri pihak keluarga serta rekan-rekan terdekat keduanya. 

Dalam pembacaan ijab kabul, Adipati meminang Canti dengan mahar berupa logam mulia seberat 32 gram. Akan tetapi, bintang film Posesif itu mengaku bahwa tidak ada arti khusus dari pemberian mahar tersebut. 

Adipati Dolken dan Chanti. (Foto: Okezone)

“Maskawin itu enggak ada makna apa-apa sebenarnya. Kami berdua itu simple jadi ya sudah emas 32 gram itu diberi dekorasi saja gitu,” kata sang aktor dalam konferensi pers virtual, yang digelar pada Senin (21/12/2020). 

Namun ada kisah menarik di balik prosesi pernikahan Adipati dan Canti. Aktor 29 tahun tersebut mengungkap bahwa dirinya sempat menangis usai dinyatakan sah sebagai suami dari Canti Tachril. 

Adipati Dolken dan Chanti. (Foto: Instagram/@adipati)

Hal itu rupanya terjadi lantaran pria yang akrab disapa Dodot itu merasakan kebahagiaan yang cukup besar. “Saat itu, gue tegang banget dan gugup mengingat akan menjadi suami. Jadi setelah ijab kabul, gue menangis karena bahagia,” tutur Adipati Dolken.*

Baca juga:

Adipati Dolken dan Canti Tachril Menikah Hari Ini, Netizen: Patah Hati Nasional

Menu Restorannya Dikritik, Gordon Ramsay: Tak Mampu, Tak Usah Beli

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini