The Penthouse Sukses, Yoon Jong Hoon Bahas Beratnya Jadi Ha Yoon Cheol

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 19 Desember 2020 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 19 206 2330577 the-penthouse-sukses-yoon-jong-hoon-bahas-beratnya-jadi-ha-yoon-cheol-AZU7jTyiFn.jpg Yoon Jong Hoon (Foto: Top Daily)

SEOUL - The Penthouse menjadi drama paling banyak dibicarakan saat ini. Salah satu karakter utama di drama ini adalah Ha Yoon Cheol, yang diperankan oleh Yoon Jong Hoon.

Ha Yoon Cheol adalah seorang dokter sekaligus suami teraniaya, yang tak bahagia menikah dengan istrinya, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon). Walau dianggap berhasil memerankan karakter Ha Yoon Cheol, namun Yoon Jong Hoon sempat kesulitan di awal.

Yoon Jong Hoon

"Sebagai seorang pria single, tak mudah memerankan karakter pria beristri yang punya seorang anak. Di awal, aku sangat khawatir," kata Yoon Jong Hoon dalam wawancara dengan Star1, seperti dilansir Soompi, Sabtu (19/12/2020).

Baca Juga:

- Drama The Penthouse Lampaui Rating 20 Persen

- Dikaitkan dengan Prostitusi Artis TA, Tania Ayu Unggah Foto Berendam di Bathub

Beruntung, Yoon Jong Hoon memiliki lawan main yang bisa dimintainya nasehat. "Aku merasakan begitu banyak tekanan. Aku kemudian meminta saran pada Bong Tae Gyu. Aku menerima begitu banyak bantuan," cerita Yoon Jong Hoon.

The Penthouse

Meski begitu, kesulitan ini tak lantas membuat Yoon Jong Hoon ingin segera menikah. Sebaliknya, dia berniat tak menikah sampai usianya menyentuh kepala 4.

"Aku tidak punya rencana menikah untuk saat ini. Aku pikir aku lebih nyaman sendiri. Jika aku menikah, aku ingin itu setelah aku 40 tahun," tutur aktor 36 tahun (usia internasional) tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini