Melisa Hartanto Bikin Juri Merinding di Babak Showcase Indonesian Idol

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 598 2328501 melisa-hartanto-bikin-juri-merinding-di-babak-showcase-indonesian-idol-Nxg2hyKwhM.jpg Penampilan Melisa Hartanto di babak Showcase Indonesian Idol mendapat pujian dari kelima juri. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Lagu Pergilah Kasih sukses membuat Melisa Hartanto menuai pujian manis dari kelima juri di babak Showcase Indonesian Idol Special Season, pada Selasa (15/12/2020) malam. 

Anang Hermansyah dan Ari Lasso bahkan memberikan standing ovation untuknya. Meski sempat melakukan kesalahan, Maia Estianty menilai, vokal Melisa sangat stabil.

 Melisa Hartanto tampil di babak Showcase Indonesian Idol. (Foto: RCTI)

"Ada beberapa bagian tadi kamu terpeleset. Tapi, kamu sukses membuat semua juri merinding. Kamu itu bisa banget ngenakin lagu dan membuat orang yang mendengarnya terhanyut," ungkap Maia Estianty. 

Ibu tiga anak itu menilai, dengan kemampuan vokalnya Melisa Hartanto sudah cukup layak untuk terjun ke dunia rekaman. "Untuk industri musik Indonesia, suara kamu itu enak banget." 

Sementara bagi Anang Hermansyah, Melisa merupakan salah satu kontestan dengan kemajuan paling pesat. Perempuan asal Surabaya itu, belajar dari pengalamannya mengikuti Indonesian Idol pada 2012. 

Melisa Hartanto tampil di babak Showcase Indonesian Idol. (Foto: RCTI)

"Selama 8 tahun ini, aku menilai Melisa belajar sangat keras. Kamu bernyanyi tidak berlebihan dan mampu membuat orang merinding. Itu mahal loh. Enggak semua orang bisa melakukannya," kata Anang di babak Showcase Indonesian Idol Special Season.*

Baca juga:

Buka Babak Showcase Indonesian Idol, Titi DJ Puji Penampilan Aldrin

Ternyata, Kiwil Punya 3 Istri Selain Rohimah dan Eva Belisima

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini