Ayu Ting Ting Ingin Ada Unsur Adat dalam Pernikahannya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 33 2328979 ayu-ting-ting-ingin-ada-unsur-adat-dalam-pernikahannya-A7Vxd84rYS.jpg Namun adat apa yang akan dipakai dalam pernikahannya, Ayu Ting Ting enggan membeberkannya. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tampaknya semakin dekat. Pasalnya, pelantun Sambalado tersebut telah menunjuk wedding organizer (WO) untuk mengurusi segala keperluan untuk pernikahannya. 

Kabar tersebut kemudian diamini oleh perwakilan pihak konsultan pernikahan tersebut, Sista Wedding Organizer. “Kami memang baru ditunjuk secara resmi oleh Ayu dan Adit. Insya Allah sebagai wedding organizer dan planner juga,” tutur Lucky seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (16/12/2020). 

Namun Lucky mengungkapkan, sejauh ini pihaknya dan Ayu Ting Ting belum membahas konsep pernikahan. Kemungkinan besar, menurut dia, konsep baru akan matang sekitar sebulan ke depan. 

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

“Belum bahas ke konsep karena memang baru ditunjuk. Insya Allah, bulan depan baru kami bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait konsep pernikahan dan persiapan lainnya,” ungkapnya lebih lanjut.

Baca juga: Ayu Ting Ting Mulai Sewot Diminta Bahas Pernikahan

Kendati demikian, Lucky tak menampik bahwa Ayu Ting Ting ingin memasukkan unsur adat dalam pernikahannya nanti. Namun terkait adat apa yang diinginkan sang pedangdut, dia enggan membeberkan lebih lanjut.

 Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

“Iya, belum tahu mau pakai adat apa. Tapi memang Ayu Ting Ting penginnya ada unsur adat dalam pesta pernikahannya. Masih kami diskusikan sih,” ujarnya lagi.*

Baca juga: Laporan Angel Lelga Gugur, Vicky Prasetyo: Tak Ada Doa yang Kadaluwarsa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini