Laporan Angel Lelga Gugur, Vicky Prasetyo: Tak Ada Doa yang Kadaluwarsa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 33 2328915 laporan-angel-lelga-gugur-vicky-prasetyo-tak-ada-doa-yang-kadaluarsa-pWvBazziwi.JPG Vicky Prasetyo bersyukur salah satu laporan polisi Angel Lelga dinyatakan gugur. (Foto: Call Me Mel/iNews TV)

JAKARTA - Presenter Vicky Prasetyo mengucap syukur setelah laporan sang mantan istri, Angel Lelga atas aksi penggerebekan rumah yang dilakukannya pada 2018 dinyatakan gugur oleh pihak kepolisian. 

Alhamdulillah, tak ada doa yang kadaluwarsa. Allah pasti kabulkan doa saya pada saatnya,” ujar sang presenter saat ditemui di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, pada 15 Desember 2020. 

Sebelumnya, Vicky Prasetyo lewat tim kuasa hukumnya mengumumkan penetapan SP3 atas laporan Angel Lelga tentang pelanggaran Pasal 167 KUHP tentang masuk pekarangan tanpa izin dan Pasal 170 KUHP tentang dugaan pengeroyokan. 

Baca juga: Vicky Prasetyo Sebut Senyum Kalina Octaranny Ibarat Lumba-Lumba Kongo

Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

Seiring penetapan SP3 atas laporan Angel Lelga tersebut, Vicky Prasetyo berharap mendapat keringanan hukuman dalam perkara pencemaran nama baik. 

“Mungkin nanti akan jadi pertimbangan hakim. Kan dua konteks perkara dimulai di jam yang sama, tapi yang satu berjalan, lainnya di SP3," tutur Vicky Prasetyo.*

Baca juga: Pesan Haru Ayah saat Kakak Alyssa Soebandono Putuskan Pindah Agama

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini