Babak Showcase Indonesian Idol Special Season, Begini Cara Vote Kontestan Favoritmu lewat Aplikasi RCTI+

MNC Media, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 598 2328261 babak-showcase-indonesian-idol-special-season-begini-cara-vote-kontestan-favoritmu-lewat-aplikasi-rcti-OU1hiksi6w.jpg Indonesian Idol Special Season. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Babak Showcase Indonesian Idol Special Season kembali akan digelar malam ini Selasa (15/12/2020) pukul 21.00 WIB. Setelah Senin malam tampil 7 kontestan, malam ini 7 kontestan lainnya kembali akan bersaing menampilkan performa terbaik mereka agar bisa lolos ke babak Spektakuler. 

Untuk bisa lolos para kontestan membutuhkan dukungan dari pemirsa yang vote nya dibuka sejak pukul 21.00 WIB yang menandai dimulainya Indonesian Idol Special Season hingga acara berakhir. Dukungan bisa diberikan melalui aplikasi RCTI+ dan juga Aplikasi SiCepat. 

Indonesian Idol Special Season.

Ini caranya vote Indonesian Idol Special Season di aplikasi RCTI+. Buka Aplikasi RCTI+ dan jika kamu belum ada dapat mendownload di Google Play atau Apple Store atau bisa juga melalui www.rctiplus.com

Scroll ke bawah pada halaman home aplikasi RCTI+, lalu pilih vote Indonesian Idol Special Season. Setelah itu kamu baca term and condition dan pilih agree jika setuju. Kemudian kamu dapat memilih kontestan yang ingin kamu vote dan pilih klik vote. Selama periode vote berlangsung, kamu memiliki kuota sebanyak 10 kali vote. 

Indonesian Idol Special Season.

Baca juga: Kenang Judika Ikut Audisi Indonesian Idol, Titi DJ: Bau Matahari

Dukungan dari pemirsa sangat berarti agar kontestan favorit bisa lanjut ke babak Spektakuler dan semakin dekat menjadi The Next Indonesian Idol Special Season. Dukungan dapat melakukan vote di aplikasi RCTI+ dan bisa juga lewat aplikasi SiCepat. 

Indonesian Idol Special Season.

Saksikan Babak Showcase Indonesian Idol Special Season malam ini mulai pukul 21.00 di RCTI, atau bisa juga disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

Baca juga: Ternyata, Kiwil Punya 3 Istri Selain Rohimah dan Eva Belisima

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini