Bahagianya Isyana Sarasvati Akhirnya Rasakan Bulan Madu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 01:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 33 2328331 bahagianya-isyana-sarasvati-akhirnya-rasakan-bulan-madu-CsPMhFAHE9.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Instagram)

JAKARTA - Isyana Sarasvati membutuhkan waktu satau tahun pernikahan untuk akhirnya merasakan manisnya bulan madu.

Kebahagiaan ini diungkapkan Isyana melalui Insta Story-nya. Sambil mengabadikan momen langkah kaki mereka yang berjalan. Sayang, ia tak memberi tahu lokasi bulan madunya.

Pelantun Tetap Dalam Jiwa itu gembira akhirnya bisa mendapat kesempatan ini dengan sang suami setelah menikah pada 2 Februari 2020. Keduanya sempat menunda rencana bulan madu lantaran kesibukan dan pandemi covid-19.

 

Baca Juga: Isyana Sarasvati Nyanyikan Lagu tentang Kisah Asmaranya di Prambanan Jazz 2020

"Let's go! Akhirnya memutuskan untuk mini honeymoon (setelah hampir setahun nikah. Kalau enggak sekarang nunggunya bisa 4 tahun cuy," mengutip Insta Story Isyana, Selasa (15/12/2020).

Momen bulan madu kecil-kecilan ini sekaligus dimanfaatkan untuk merayakan Rayhan yang akan melanjutkan Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS).

 

"Sekalian selebrasi Mako (panggilan Rayhan) berhasil diterima PPDS. Bangga denganmu! Bulan depan udah enggak bisa gini-gini lagi deh kalau doi udah masuk spesialis," kata perempuan 27 tahun ini

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini