Vidi Aldiano Masih Berjuang Lawan Kanker, Prilly Latuconsina Kirim Doa

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 33 2327540 vidi-aldiano-masih-berjuang-lawan-kanker-prilly-latuconsina-kirim-doa-m5TLPbgCny.jpg Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina (Foto: YouTube)

JAKARTA - Vidi Aldiano mendapatkan dukungan dari rekan-rekan terdekatnya, termasuk Prilly Latuconsina. Pelantun Status Palsu itu mengaku masih berjuang untuk sembuh usai menjalani operasi pengangkatan kanker ginjal pada Desember 2019.

Prilly menyatakan akan terus mendoakan kesembuhan sahabat dan rekan duetnya itu. Hal tersebut diketahui dari komentarnya di postingan terbaru Vidi pada Minggu (13/12/2020).

Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina

"Pokoknya lo harus sehat terus ya, sahabatku yang selalu buat orang lain bahagia. Aku akan selalu berdoa untuk kamu," tulis Prilly di kolom komentar.

Dukungan juga datang dari rekan lainnya, seperti Luna Maya yang mengaku bangga dengan Vidi. Kemudian ada juga Yovie Widianto yang mengatakan, "Sehat dan bahagia Vidi."

Baca Juga:

- Usai Operasi Kanker Ginjal, Vidi Aldiano: Perjalanan Menuju Sembuh Masih Panjang

- Vicky Prasetyo Jadikan Kalina Siluman Ular Putih di Foto Prewedding

Untuk diketahui, Vidi Aldiano menjalani operasi pengangkatan kanker di ginjal kirinya pada 13 Desember 2019 di Rumah Sakit Mount Elizabeth Novena Singapura. Setelah operasi itu, ia kini hanya hidup dengan satu ginjal.

Meski masih belum sembuh total, Vidi juga tak ingin larut dalam kesedihannya. Dia mengaku akan terus berkarya dan membuat orang-orang terdekatnya bahagia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini