Selesai Wamil, Yoon Ji Sung Gelar Fanmeeting 'Christmas Story'

Astrid Melanonia, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 07:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 205 2327048 selesai-wamil-yoon-ji-sung-gelar-fanmeeting-christmas-story-yurpXLMyqs.jpg Tepat di hari Natal, Yoon Ji Sung akan menyapa penggemarnya lewat fanmeeting bertajuk 'Christmas Story'. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Yoon Ji Sung akan kembali menjalani kegiatannya di dunia hiburan selepas merampungkan masa tugas wajib militernya, pada 13 Desember 2020. Sebagai penampilan perdananya, dia akan menggelar fanmeeting

Yoon Ji Sung gelar fanmeeting bertajuk Christmas Story.

Mengutip Allkpop, pada Senin (14/12/2020), LM Entertainment mengungkapkan fanmeeting virtual bertajuk 'Christmas Story' itu akan tayang pada 25 Desember 2020, pada 18.00 KST atau sekitar pukul 16.00 WIB. 

“Kalian semua diundang untuk memulai cerita bersama Yoon Ji Sung. Mari bertemu di hari Natal,” ujar agensi itu dalam keterangan resminya. 

Kemarin saat resmi menyelesaikan masa wamilnya, Yoon Ji Sung sempat menyapa para penggemarnya lewat sebuah surat. Dalam surat itu, dia berterima kasih kepada semua penggemar yang telah setia menunggunya selama hampir 2 tahun. 

Yoon Ji Sung menyelesaikan masa wamil pada 13 Desember 2020. (Foto: LM Entertainment)

Baca juga: Selesai Wamil, Yoon Ji Sung Sapa Penggemar Lewat Surat

Idol 29 tahun itu mengaku, belajar banyak hal selama menjalani wajib militer. Dia belajar untuk melepaskan sesuatu dan melindungi hal lain. Terkadang, dia juga merasa kesepian dan harus beradaptasi dengan kehidupan militer yang menyulitkannya. 

Yoon Ji Sung menyelesaikan masa wamil pada 13 Desember 2020. (Foto: LM Entertainment)

Namun, Yoon Ji Sung mengaku bahwa penggemar adalah salah satu alasannya bisa melewati wamil dengan baik. “Karena itu, aku bersyukur atas keberadaan kalian. Terima kasih sudah menemaniku dan mari bersama dalam waktu yang lama.”*

Baca juga: Nikita Mirzani Akui Dapat Teror sebelum Insiden Ban Robek

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini