Kim Yo Han Hadiri Pembacaan Naskah Drama Adaptasi A Love So Beautiful

Astrid Melanonia, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 33 2325935 kim-yo-han-hadiri-pembacaan-naskah-drama-adaptasi-a-love-so-beautiful-FcoTGmV7Qo.jpg Kim Yo Han dan 2 pemain A Love So Beautiful (Foto: KaKao TV)

SEOUL - Kim Yo Han dan So Ju Yeon kini tengah bersiap untuk drama terbaru, A Love So Beautiful. Pada Jumat (11/12/2020), drama adaptasi China berjudul sama itu merilis foto para pemain tengah menjalani sesi pembacaan naskah.

Kim Yo Han dan So Ju Yeon selaku pemeran utama hadir pada pembacaan naskah bersama dengan pemain lainnya. Beberapa artis lainnya adalah Yoe Hoe Hyun, Jo Hye Joo, Jung Jin Hwan dan lainnya.

A Love So Beautiful

Dikutip dari laman Soompi, Jumat (11/12/2020), Kim Yo Han akan berperan sebagai Cha Heon, seorang siswa tampan dengan otak encer, namun terkenal dingin. Namun di balik sikapnya tersebut, Heon sebenarnya anak yang hangat.

Baca Juga:

Drama Baru Kim Yo Han dan So Ju Yeon Rilis Poster Terbaru

Ayah Melisha Sidabutar Ungkap Permintaan Tak Biasa Putrinya sebelum Meninggal

Sementara So Ju Yeon akan berlakon sebagai Shin Sol Yi, siswi 17 tahun yang ceria, lincah, dan optimistis. Dia diceritakan menyukai Cha Heon selama 17 tahun dan secara terang-terangan menyatakan rasa suka pada teman sejak kecilnya itu.

A Love So Beautiful

Ada Yoe Hoe Hyun yang dipercaya menghidupkan karakter Woo Dae Sung. Dalam ceritanya, ia adalah murid pindahan yang terlibat hubungan cinta segitiga dengan Cha Heon dan Shin Sol Yi.

Drama A Love So Beautiful diadaptasi dari serial populer China berjudul serupa yang dirilis pada 2017. Drama ini terdiri dari 24 episode dengan durasi tayang masing-masing sekitar 20 menit dan akan debut pada 28 Desember, setiap Senin, Kamis, dan Sabtu, pada pukul 17.00 KST, di KakaoTV.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini